Hari ini yujin bangun pagi banget, biasanya bangun jam 6 lewat tapi hari ini yujin bangun jam 5 kurang.
Sekitar jam 6 lewat yujin udah selesai mandi dan beres-beres kamar. yujin mau turun kebawah buat sarapan tapi yujin masih pengen duduk dikamarnya.
"DEK, INI ADA TEMEN KAMU NGEJEMPUT" teriak bunda dari bawah.
Lah sapa yang mau jemput gua sepagi ini? junho mana mau ngejemput gua dengan sukarela apalagi guanlin -batin yujin.
Pikiran yujin langsung ke satu orang, minkyu.
Dengan cepet yujin dandan biar keliatan cantik dan anggun didepan minkyu.
Ga lama yujin turun,,,,,
"Lah wonyoung?" pupus harapan buat dijemput minkyu.
"Eh pagi yujin" sapa wonyoung yang lagi duduk diruang tamu.
Yujun ngambil beberapa roti yang udah dibuatin bundanya dan ngasih 1 roti buat wonyoung.
"Kok lu tau rumah gua?"
"Iya tadi malem aku ketemu guanlin di indoma*rt, ternyata rumah guanlin tuh deketan sama rumah aku dan kata guanlin juga rumah kamu cuma beda blok sama guanlin makanya aku minta kasih tau sama guanlin"
"Emang rumah lu dimana? bukannya waktu kerja kelompok itu rumah lu jauh ya?"
"Rumahku tuh deket, tinggal lewat jalan pintas dibelakang perumahan kamu doang terus nyampe deh"
Yujin garuk kepalanyan "Kok waktu gua pulang dari rumah lu waktu itu muter-muter ya?"
Wonyoung menggedikan bahu
Yujin baru inget ini udah jam setengah 7.
"Eh iya gua lupa, tunggu bentar gua pake sepatu"
Setelah yujin make sepatu, mereka pamit ke orang tuanya yujin dan berangkat sekolah naik sepeda.
Sampe disekolah yujin lumayan cape karna udah lama ga naik sepeda. mana tadi pagi yujin dandan cantik eh sampe sekolah malah luntur akibat dia keringetan.
Sedangkan wonyoung tetep aja seger ngeliatnya. ga keringetan sama sekali. kadang yujin suka heran kenapa wonyoung ga ada minus-minusnya dimata yujin.
"Hey ayo kekelas" ucap wonyoung ngebuyarin lamunan yujin.
"E-eh iya iya ayo"
Selama perjalanan ke kelas mereka cuma ngobrol random. dan selama diperjalanan juga yujin ngeliat hal yang janggal.
Yujin ngeliat minkyu lagi berdiri didepan kelas 12 sama cewe yang yujin juga ga yakin itu siapa. biarinin aja deh, mungkin gyuri. yujin lanjut jalan lagi.
Tapi tunggu, gyuri kan kelas 11? ngapain mereka digedung kelas 12? mungkin nemuin orang kali ya? auah kenapa gua jadi mikirin minkyu terus. belajar aja belom bener tapi udah bucin mulu.
"Jin" kata wonyoung seraya menjetikkan jarinya didepan yujin.
"Ihh jadi dari tadi aku ngomong, kamu malah bengong? padahal aku ngomong panjang banget. apa sih yang kamu pikirin? daritadi bengong mulu"
Yujin ngegeleng "Engga kok gapapa"
🍁
Udah beberapa hari ini yujin dan luna tukeran tempat duduk. jadi yujin duduk sama wonyoung dan luna duduk sama jiheon. awalnya yujin juga gamau pindah tapi karna jiheon yang ngusir jadi yujin pindah ke tempat wonyoung.
Selama pelajaran tadi berlangsung wonyoung merhatiin yujin. wonyoung sadar ada yang salah sama yujin. wonyoung pun langsung narik tangan yujin keluar kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos 》Kim Minkyu [END]
FanfictionMau ngedapetin kamu ibarat ngelawan arus air terjun dek, susah. - garing kriuk kress - receh - nonbaku »Jul 3rd, 2019 »Jul 4th, 2021 atharamorin