Baru

301 42 23
                                    

Sudah sekitar setahun yujin berkuliah di Undip.

Iya, dia tadinya daftar ITB. namun, ditolak berkali-kali.
Dan memang disini lah takdirnya.

"Iya iya gua lagi jalan keluar nih"

"....."

"Iya, gua tunggu diparkiran FT ya"

"....."

Tut

Yujin memasukkan handphone nya kedalam kantong celananya dan membenarkan bawaannya.

"Elah gua lagi banyak bawaan gini, ada aja maunya" monolog yujin yang masih memasukan kertas-kertasnya kedalam tas laptop.

"Mana panas banget, bisa-bisa gosong nih gua" omelnya sambil meletakkan tas laptopnya keatas kepala.

Dia terus berjalan sampai di parkiran, namun dia belum melihat kehadiran orang yang dia tunggu bersama dengan kendaraannya.

Yujin melihat jam tangannya. sudah jam 12.46

"Pantes panas, mana lama banget si kunyuk"

Tin

Suara yang selalu bikin kaget yujin dimanapun dan kapanpun.

Orang itu mematikan mesin motornya.
"Halo ayang beb, kepanasan ya nunggu disini sendirian?"

"Mikir aja sendiri" balas yujin dengan jutek.

Orang itu memberikan helm nya kepada yujin "Dih sensi bener, lagi PMS jangan-jangan"

Yujin menerima helmnya dan memakainya "Udah jalan buru, panas nih. mana gua gabawa jaket"

Orang itu menepuk jok belakang "Ya naek dulu dong sayang, masa akang mau jalan tapi enengnya belom naek?"

Malu, hanya itu yang bisa yujin rasakan setelah dinding kejutekannya runtuh.

Orang itu tertawa karna melihat yujin menahan malunya.

Yujin mukul bahu orang itu "Udah ih, jalan"

Dijalan orang itu terus bercerita tentang kejadian yang terjadi hari ini tanpa berhenti.

Yujin sibuk mendengarkan, untung ga terlalu berisik. karna dia pake motor matic bukan motor sport kaya punyanya guanlin.

Dia bercerita, tertawa, sambil melirik yujin dari spion.

Sedangkan yujin ingin tertawa, tapi rasa kesalnya masih menyelimuti. walaupun dia tau orang itu sedang menghiburnya dengan candaan yang sering dia lontarkan.

"Lu tau ga si jin?"

"Engga" potong yujin

"Gua belom selesai ngomong elah. masa gua tadi kan masuk kelas, ternyata dosen gua belom dateng. gua pura-pura belajar kan tu biar dikira udah paling cepet datengnya terus rajin baca buku pula gitu. terus gua nunggu dah tu hampir setengah jam, tapi kok masih sepi aja, temen-temen gua belom ada yang dateng. lu tau ga kenapa?" tanyanya sambil nengok spion lagi.

"Engga" balas yujin.

"Karna dosen gua dah izin ternyata tadi pagi, dia gabisa dateng. mana gua ga on grup tadi pagi, jadi gua ngasal berangkat aja"

"Terus kenapa lu bisa tau dosen lu ga dateng?"

"Karna temen gua nelpon, dah nya gua angkat deh. gua baru aja mau marah gara-gara dia ga dateng-dateng. taunya emang dosen gua dah izin" jelasnya lalu ngakak kaya gada dosa.

Plis inget, ini dijalan. ngakaknya dikontrol dong, kan malu. mana helmnya gada kaca, keliatan dah tu muka gua -batin yujin.

"Mau makan ga jin? gua laper nih"

Ketos 》Kim Minkyu [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang