balik

295 54 13
                                    

Aku rasa kalian tau bagaimana cara menghargai seorang penulis amatiran cem aku (:

• • •

Sudah setahun yujin siuman dari komanya dan artinya sudah setahun juga minkyu pergi ninggalin yujin tanpa kabar berita.

Bahkan abangnya sendiri ga tau minkyu lanjut kuliah dimana.

Yang pasti orang kaya minkyu ga mungkin jualan gorengan, apalagi kalo sampe jualan bensin.

Percuma dia 3 tahun mengabdi pada sekolah, pas lulus jadi tukang gorengan.

Ibarat bang toyib, 3 kali puasa~ 3 kali lebaran~ abang tak pulang pulang.

gatau lagunya ya? yaudah jangan dipikirin, nanti kebawa mimpi -author.

Selama ini yujin udah berusaha buat ngelupain minkyu. udah hampir 45% usahanya, namun ada aja yang buat usahanya sia-sia.

Kamu tau apa yang lebih sakit dari pada ditinggal pas lagi sayang-sayangnya?

Ditinggal pergi tanpa pamit sama cinta pertama itu jawabannya.

Begitu lah keadaan yujin yang sekarang.

Sekarang dia cuma bisa natap piala dan selempang milik minkyu tanpa bisa melihat pemiliknya.

"Daaarr"

Guanlin ngeliat muka yujin dari deket
"Udahan kali galaunya, udah hampir setahun woy ga selesai-selesai juga galaunya"

Yujin nampol muka guanlin

"Mending beliin gua roti coklat" ucap yujin lesu.

Guanlin ngelebarin matanya "Makanya bukalah matamu selebar dunia ini" protesnya sambil pake nada.

Untung suaranya sedap kaya mie instan.

"Noh buka mata lu sampe isi bumi ini cuma mata lu doang, yg laen cuma ngontrak di bumi" lanjutnya sambil nunjukin roti coklat dan susu kotak pesanan yujin yang biasa dia pesan kalo waktu istirahat.

"Udah sana ih pergi, cape gua denger ocehan lu"

"Yeu untung adinda, coba kalo dongpyo pasti udah kakanda cakar wajahnya. eh btw mereka ngajak ngumpul tuh di bapon* pinggir lapangan"

*bapon=bawah pohon

Yujin ngebuka bungkus rotinya berpura-pura pengen  makan biar guanlin pergi, tapi guanlin malah lebih greget ngeliat yujin kaya mayat idup.

Guanlin narik pelan tangan yujin dan ngebawa roti dan susu kotaknya.

"Lin gua ga mau ih" bentak yujin tapi tenaganya ga kuat buat ngelawan guanlin.

Guanlin berhenti bentar lalu nengok ke yujin

"Apa cuma gara-gara si bangsat itu lu jadi gamau temenan sama kita lagi? gua tau disaat-saat kaya gini cewek itu cuma mau dikasih perhatian dan gua udah nyoba buat ngasih semua perhatian gua ke lu, tapi dari hati lu sendiri yang gamau berubah jin, itu makanya lu selalu ngerasa sedih, selalu ngerasa gada orang yang merhatiin lu, dan selalu ngerasa lu sendirian"

Guanlin ngelepas genggamannya dari tangan yujin dan pindah megang bahu yujin.

"Kita ber-lima disini ga pernah ninggalin lu jin, bahkan junho yang udah kuliah pun selalu nyari selah waktu buat ketemu sama lu, buat ngobrol sama lu dan gada yang punya niatan buat ninggalin lu. ayo lah balik lagi jadi yujin yang kita ber-lima kenal, yang ceria, yang selalu senyum, dan yang ga pernah ngeluh sama keadaannya" pinta guanlin dan bahkan udah bisa mewakili ke-4 sahabatnya.

Ketos 》Kim Minkyu [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang