Jalan

599 87 12
                                    

"Masih pagi udah geger aja ni bocah" gumam jaemin dari depan pintu kamar yujin.

Yujin balik badan kearah pintu "Bang, gua udah lucu belom" tanyanya sambil nunjuk pipinya pake telunjuk

Yujin balik badan kearah pintu "Bang, gua udah lucu belom" tanyanya sambil nunjuk pipinya pake telunjuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Lucu banget, sangking lucunya sampe ga ketawa gua. emang mau kemana si? sok iya banget pake dandan segala?" jaemin nanya sambil jalan masuk kedalam kamar adeknya dan duduk dipinggir kasur yujin.

Yujin natap jaemin dengan tatapan asdfghjkl.

"Oh oh gua tau nih, jalan sama minkyu kan?-"

"-Dih cuma jalan doang gaya banget pake baju gitu, biasa juga gua ajak ke mall aja pake kaos sama celana pendek doang"

Yujin ngehela nafas "Ya kalo sama doi mah harus cakep"

Jaemin berdiri "Padahal cuma jalan doang, masih mending gua ngajak ke mall buat jajan"

Yujin yang lagi kacaan langsung ancang-ancang mau nendang abangnya dan abangnya kabur keluar kamar.

"LU KIRA GUA SAMA DIA MAU IKUT JALAN SEHAT PAGI SAMA IBU-IBU ARISAN" teriak yujin dari dalem kamarnya.

"Heran, kenapa abang gua ga kaya abang orang-orang yang sayang banget sama adeknya?" tanya yujin pada pantulan dirinya dikaca.

Jaemin nongolin kepalanya dipintu "Yakali gua harus sayang sama nenek lampir kaya lu, ahahahaa-"

"-Eh btw minkyu udah dibawah noh, jangan kelamaan kasian anak orang jamuran nanti" lanjutnya lalu jalan lagi kebawah.

Yujin ngecek wajahnya lagi. takut ada yang celemongan. kan malu kalo celemongan didepan si akang.

Dirasa udah rapih, yujin turun tangga.

Yang pertama kali yujin liat adalah . .

























"Lah gua ga salah kostum kan?" tanya yujin masih berdiri ditangga.

Minkyu yang lagi main hp langsung spontan nengok ke yujin dan balik ngeliat baju yang dia pake.

Minkyu make baju kaos putih dilapisin kemeja putih yang dibiarinin kebuka dan celana jeans cream pendek.

"Mampus saltum. dah gua bilang minkyu tuh mau ngelayat, sok sok-an make baju kek gitu" celetuk jaemin yang lagi ngaduk tehnya didapur.

Minkyu ketawa renyah "Mana ada ceritanya orang ngelayat pake baju gini bang"

"Seriusan gua ga saltum?"

Minkyu berdiri dan narik pelan tangan yujin "Engga kok. Gua pinjem adek lu bentar ya bang"

"IYA, JAGAIN ADEK GUA WOY, JANGAN PULANG MALEM-MALEM DEK" teriak jaemin dari dapur.

Yujin yang jalan duluan langsung masuk mobil minkyu tanpa aba-aba.

Padahal minkyu mau kaya adegan didrama gitu yang cowonya ngebukain pintu buat cewenya. emang gada romantis-romantisnya ni bocah.

Ketos 》Kim Minkyu [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang