Kejadian

620 79 15
                                    

Pagi ini yujin dianter sekolah sama abang tercintanya. sejauh ini perasaan yujin masih bahagia, belom ada manusia laknat yang ganggu moodnya. gatau kalo disekolah.

Yujin seneng banget bisa balik lagi dengan ke 4 sahabatnya.

Lagi-lagi yujin nyampe kelas baru ada guanlin yang lagi sibuk main game sambil teriak-teriak ga jelas.

"Woy anjing lu ya, bang bang bantuin gua diatas bang" kata guanlin sendiri, entah ngoceh sama siapa.

"Ah tai, gua ga dibantuin" lanjutnya sambil ngebanting hp nya ke meja.

Orang kaya memang beda ):

"Ya tuhan jangan kau ambil ke warasan temenku ini dengan ngomong sama hp, eh tapi gapapa ambil aja tuhan biar populasi manusia didunia ini berkurang" kata yujin nyindir.

"Tumben lu dateng pagi terus? lagi doyan dateng pagi kek nya? asik ada apaan nih?" goda guanlin.

"Ga ada apa apa sih, cuma pengen bebas dari hukuman aja" jawab yujin sambil duduk ditempatnya-samping wonyoung-

Guanlin ngehela nafas "Dari dulu sampe detik ini masih sama aja, ga bisa bohong"

"Emang lu tau gua bohong dari mana sih? perasaan gua udah pura-pura kalem"

"Lu tuh kalo bohong pasti senyum-senyum ga jelas, kadang malah ketawa kaya waktu itu lu sok-sok an mau nyumputin hp gua eh belom gua tuduh udah ngakak duluan, dasar bego"

"Itu tandanya gua manusia suci yang ga dibolehin bohong, jadi lu harus percaya sama gua karna gua orangnya jujur" ucap yujin sombong.

"Cih" balas guanlin.

"ASSALAMUALAIKUM YA AKHI YA UKHTI" teriak chenle.

Sebenernya chenle anak 10 Ipa 3 tapi dia demen banget ngikut gabung gengnya jihoon. cocok sih memang, sama-sama petakilan.

"Kok baru kalian berdua sih?" tanyanya dengan memasang muka aneh.

"Ya udah takdirnya baru berdua, emang mau digimanain?" tanya balik guanlin.

"Ih kan gua maunya kelas ini udah rame, tapi kenapa baru ada kalian disini?"

Ini lah jadinya kalo orang bego, ketemu orang bego lainnya. saling tanya menanya tanpa akhir.

"Le mending lu kekelas jeno aja, gua tadi masuk pager liat jeno baru turun dari motor" jelas yujin ngusir chenle.

"Percuma gua kekelas dia, ujung-ujungnya juga dia mau ngapelin yeji kesini"

Akhir-akhir ini banyak yang bucin dikelas yujin, termasuk jeno yang ngebucinin yeji, padahal yeji gamau tapi tetep aja jeno ngejer-ngejer yeji.

"Assalamualaikum ya ahli kubur" ucap jiheon sambil natap makhluk astral-chenle-didepannya.

"Dikata gua mba kunti pake ahli kubur segala?"

"Gua kira malah tuyul lepas dari kandang" jawab jiheon sambil jalan kekursinya.

Jiheon nunjuk yujin "Lah pantes tuyulnya lepas kandang, ternyata temennya nyasar kesini"

Kenapa bocil-bocil disini pada kurang ajar semua si? minta dijadiin keripik emang.

"Pantes tuyulnya nyasar satu kesini, kan ibunya juga disini" jawab yujin sambil nunjuk jiheon balik.

"Dah buat pohon keluarga tuyul aja lorang sana, main jauh-jauh. pusing gua dengerin lorang" gumam guanlin tanpa menoleh.

"Gausah didengerin dong om, sirik aja si o-om ga ada yang ngajak ngobrol"

"Gua punya kuping ya bontel"

Ketos 》Kim Minkyu [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang