Tampil

671 90 22
                                    

Udah seminggu yujin disiksa sama tugas kali ini. tugasnya memang ga seberapa berat, tapi pas tampilnya yang bikin yujin pengen ngilang aja dari bumi.

Dan udah seminggu juga waktu yang yujin tunggu-tunggu dari setahun yang lalu akhirnya dateng juga. iya ulang tahun yujin. yujin harap ulang tahun dia kali ini ngebawa berkah buat tampilnya.

Yujin turun dari kamarnya

"Ututuuu adek gua cakep amat sih, jadi makin mirip badut deh didandan gitu" goda jaemin dari meja makan.

Yujin manyun "Ih kebiasaan gangguin mulu, kan gua pengennya kaya adegan didrama yang romantis gitu. ah lu mah bang"

"Najis, mending gua sama badut ancol daripada romantisan sama lu" jawab jaemin dan langsung dapet lemparan mulus bantal sofa dari yujin.

"IH ABAANNNGG!!"
Jaemin langsung lari kedalem mobilnya karna takut hari ini ga masuk kuliah karna salah satu tulangnya ada yang retak.

Yujin jalan ke meja makan buat ngambil beberapa roti buat dimakan.

Kemarin ayah dan bundanya lagi keluar kota makanya yujin ga ada yang ngebela dan berani teriak-teriak.

"Terus gua udah dandan cantik kaya gini berangkatnya gimana? jalan kaki gitu? oh may gat ga ga masa gua dah cakep kaya gini malah jalan kaki, ga elit banget yaampun" yujin bermonolog sambil memakai sepatunya.

Yujin dengan cepet ngehubungin guanlin.
"Lin plis bantuin gua" ucap yujin saat telponnya diangkat guanlin.

"Ada apaan njir? bantuin apa?" bales guanlin dengan nada khawatir.

"Kerumah buruan lin"

"Iya gua otw sekarang"
tuuttt. . telpon terputus sepihak, dipatiin sama guanlin

Yujin udah paham banget emang kalo sama sahabatnya ini, kalo ga diginiin gabakal mau guanlin ngejemput yujin pagi-pagi gini.

Selagi nunggu guanlin dateng, yujin ngebuka hpnya yang udah geter mulu daritadi sampe hpnya muter-muter sendiri di meja makan.

Diliat notifnya.

Whatsapp 01.27
54 pesan dari 7 chat
Kalender 05.05
Yujin hari ini berulang tahun🎉
      abaikan           |          ingatkan nanti
Facebook 06.53
Hari ini anda berulang tahun. Selamat ulang tahun. .
Line 07.14
78 pemberitahuan baru

"Emangnya ini tanggal berapa?"

07.36 Min, 1 September

"Gara-gara nyanyi, gua sampe lupa ulang tahun gua sendiri"

Tiba-tiba ada suara motor berhenti didepan rumah yujin. yujin langsung masukin hpnya kedalem tas kecilnya.

Guanlin masuk rumah yujin dengan perasaan cemas
"Ada apaan woy? ada maling ya? apa ada yang nganuin lu? ngomong buruan" kata guanlin

Yujin ngedorong bahu guanlin "Santuy lin santuy, duduk dulu, nafas dulu. perlu lu ketahui kalo gua cuma ga ada yang nganter ke sekolah, bang jaemin dah berangkat duluan dan gua ditinggal. selebihnya ga ada apa-apa sih"

"Bangke gua kira ada apaan, gua lagi asik-asik tidur tiba-tiba lu nelpon mana suara lu kaya abis dieksekusi anjir, ya gua langsung kesini lah gua kira rumah lu kerampokan"

"Palalu kerampokan, lu mau makan roti ga?"

"Ga mau ah, ntar gua ketularan jadi tukang boong kaya lu"

Ketos 》Kim Minkyu [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang