2 Minggu lagi VIS bakalan ujian kenaikan kelas tapi human macem yujin tetep aja santai. selagi ada jiheon semua bakal selesai.
Jangan ngikutin yujin ya gays, ga baik. tapi kalo kepepet ikutin aja gapapa .nOO
Setelah yujin sampe dikelasnya semua orang pada sibuk. dimana-mana suara teriakan termasuk suara ryujin yang manggilin nama satu per satu.
"JIHEON EKSKUL APAA?" teriak ryujin biar kedengeran sampe belakang.
"GUA OSIS, SENI MUSIK, SENI DRAMA" jawab jiheon
"DONGPYO LU APA?"
"GUA OSIS SAMA SENI DRAMA RYU" balas teriakan dari dongpyo
"GUANLIN LU APA?"
"Gua orang lah masa monyet" balas guanlin santai.
"OKE GUANLIN EKSKUL ORANG LAH BUKAN MONYET"
"YA ENGGA GITU JUGA SUPARMIN, GUA BECANDA ELAH. GUA MAH BASKET IS MY LAYF" balas guanlin sambil bergaya ngeshoot.
Ga salah-salah cogan, tapi alaynya sampe ke kuku kaki.
"YANG NAMANYA UDAH GUA CATET BURUAN AMBIL KERTAS NILAI EKSKULNYAAAA" ryujin mulai kesel sama kelasnya yang ga bisa diem.
Yujin duduk disamping wonyoung dan naro tasnya dikursi dengan tatapan ga enak. iyalah berisik banget woy kelasnya kaya lagi di pasar lelang.
Wonyoung ngeliat ryujin lagi natap dia sebelum teriak namanya "Aku ekskul olim mtk, yujin ekskul olim mtk sama osis ryu" balas wonyoung sambil senyum. padahal ryujin belom nanya.
Yujin kaget "Muka gua gaada cocok-cocoknya jadi anak olim mtk, gimana ceritanya bisa gua jadi anak olim mtk?"
"Gapapa kan ketua olim mtk kak minkyu, ini comblangan pertama gua jin jadi lu harus ngehargai gua" ucap wonyoung dengan bangga
"Kalo nanti pas gua minta kertas eh dianya ngusir gua gimana? kan malu gua wahai saudara wonyoung"
"Engga, percaya deh"
Ga lama terdengar bel masuk dan anak-anak mulai nyari para ketua ekskul buat minta nilai ekskul.
Yujin dan wonyoung muter-muter nyari minkyu tetep aja ga ketemu. kekantin udah, ke musholla udah, kesekret udah, kekelasnya udah, ke perpustakaan pun udah.
"Jin coba kita cari di ruang guru, mungkin dia sibuk disana" ajak wonyoung lalu mereka jalan ke ruang guru.
Yujin buka pintunya dan nongolin kepalanya.
"Hayo nyari siapa?" tanya pak Bedi (guru olahraga)
"Emm mau itu pak, apa tuh namanya?" kata yujin gagu karna bingung mau jawab apa.
Wonyoung ngedorong yujin masuk dan ikutan masuk
"Itu pak kita mau nyari bu iyem" jawab wonyoung sambil natap yujin."Oh bu iyem? tadi pagi sih ada, tapi kayanya dia barusan pergi ke dinas. kenapa? ada yang mau dititip?"
"E-engga kok pak, kita mau nanya nilai doang" balas yujin sambil ngeliat kesekeliling.
"Oh yasudah saya mau keluar dulu ya" kata pak bedi sambil jalan keluar
"Iya pak makasih ya pak" ucap wonyoung tapi mereka masih didalem.
Wonyoung ikutan nyari wujud minkyu "Ada gak jin?"
Yujin ngegeleng "Disini juga ga ada" kata yujin lalu dia jalan keluar.
Apa iya ketos sekolah bolos? bener-bener ga mungkin. mungkin minkyu ga sekolah kali ya makanya ga ada dimana-mana?
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos 》Kim Minkyu [END]
ФанфикMau ngedapetin kamu ibarat ngelawan arus air terjun dek, susah. - garing kriuk kress - receh - nonbaku »Jul 3rd, 2019 »Jul 4th, 2021 atharamorin