Hari ini hari yang paling ditunggu-tunggu dan hari yang paling gamau diakhirin sama anak kelas 12.
Hari terakhir mereka dicap sebagai pelajar dan akan berganti gelar menjadi mahasiswa ataupun mahasiswi.
"Gua disini banyak mata-mata. sampe gua denger dari mata-mata gua kalo kalian leha-leha, jangan ngadu ke orang tua kalian kalo gua ngegebukin kalian" ancam yohan ke panitia yang lain.
"Gaada ceritanya dijam kerja kalian malah makan dengan alesan 'laper kak belom sarapan', tenang aja nanti bakal gua kasih waktu buat makan bareng-bareng asal kita juga cape bareng-bareng. paham ga?!" lanjut yohan yang ngebuat semua takut sama ancamannya.
Itu salah satu alasan kenapa minkyu milih yohan buat jadi wakilnya. yohan tuh galak dan tepat waktu walaupun kerjaannya berantakan, dan minkyu kebalikan dari yohan. minkyu itu lembut, telaten dan rapi.
Tapi tenang aja, yohan ga mungkin ngegebukin anak orang cuma gara-gara kerjaan. itu cara yohan biar semua mau gerak tanpa terkecuali.
Udah hampir jam 10 tapi anak kelas 12-nya masih banyak yang belom dateng.
"Kerjaan gua udah selesai, gua bantuin buku tamu aja dah daripada gua dikira kak yohan ga kerja" monolog yujin.
"Perlu bantuan gua ga ren?" tanya yujin yang belom seberapa kenal sama yiren.
"Akhirnya ada yang mau nolongin aku. tolongin aku dong jin, kamu tolong kalungin mendali ke kakak kelasnya ya" jelas yiren sambil ngasih beberapa mendali ke yujin.
"Siap bos"
Setelah yujin ngalungin mendali ke beberapa kakak kelas, yujin mulai berfikir ini salah satu cara modus kalo minkyu perpisahan nanti.
"Gua harus jadi panitia buku tamu" ucap yujin dengan suara kecil tapi masih bisa kedengeran.
Yiren dan kakak kelas yang lagi tanda tangan di bendera putih pun nengok ke yujin
"Hah? kamu tadi ngomong jin?" tanya yiren masih fokus ke buku tamunya.
"Eh e-engga kok engga hehe" balas yujin sambil ngalungin mendali lagi.
Ga lama yeri dateng dengan white dress-nya dan bener-bener keliatan jadi anggun dan kalem.
Andai lu ga ngajak gua berantem mulu kak, mungkin gua bakal bilang ke lu kalo lu sekarang cantik banget kak -batin yujin.
Yujin sebenernya agak ragu mau ngalungin mendali ke yeri. takut tiba-tiba diterjang harimau.
Yujin ngeberaniin diri buat ngalungin mendalinya ke yeri, ternyata harimaunya lagi mode kalem dan masuk kedalem gedung tanpa ngomong apapun sama yujin.
"Coba kalo dia kalem kaya kak yuqi, mungkin aku bakalan jadiin dia nominasi siswi tercantik" ucap yiren tiba-tiba yang ngebuat yujin berfikir keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos 》Kim Minkyu [END]
ФанфикMau ngedapetin kamu ibarat ngelawan arus air terjun dek, susah. - garing kriuk kress - receh - nonbaku »Jul 3rd, 2019 »Jul 4th, 2021 atharamorin