"Namaku yujin dan ini wonyoung kak ehehehee"
"Gausah pake kak, santai aja kalo lagi diluar sekolah mah" ucap yerim sambil nyengir.
Kenapa yang deket sama minkyu cakep-cakep sih -batin yujin
"Oh yaudah kita duluan ya kak" kata yujin dan narik pelan tangan wonyoung.
"Tuh kan bener young dia bukan gyuri" kata yujin dengan lesu.
"Gyuri tuh siapa?"
"Sepupunya yang gua bilang tadi" jawab yujin yang cuma dibales anggukan sama wonyoung
"Positif thinking aja jin, sepupu minkyu ga mungkin cuma 1, pasti ada banyak" kata wonyoung nyemangatin yujin.
"Iya kali ya? yaampun buat ngedeketin minkyu banyak banget sih rintangannya"
"Jangan patah semangat jin, aku yakin kamu bisa deketin minkyu dengan cara apapun" kata wonyoung sambil ngegepalin tangannya.
"Gua yakin pasti bisa ngejar minkyu. tapi gua agak ga pede young, lu galiat tadi si yerim itu cakep bener? mana gayanya remaja banget jadi keliatan cocok gitu sama minkyu. lah gua? jalan aja kaya bocah, dikit-dikit jatoh. mana cocok sama minkyu?"
"Ga boleh gitu, siapa tau minkyu suka yang bocah-bocah gitu kan dari pada yang remaja" jawab wonyoung sambil ketawa.
"Is jahat ah, udah yok pulang" ajak yujin
🍁
Yujin bingung kudu begimana lagi sama minkyu. yujin gatau harus percaya apa engga kalo yeri itu sepupuan juga sama minkyu. karna menurut yujin kalo mereka sepupuan pasti minkyu juga bakal ngajak gyuri jalan-jalan.
Oke jiwa stalk yujin seketika meronta-ronta. yujin ngeluarin hpnya dan ngeluarin kekuatan stalknya.
And binggo, i got it!
Pengikutnya aja 3juta cuy ):
Gua kali ini bener-bener jadi butiran debu.Gua juga kalo jadi minkyu jelas lebih milih yerim daripada gua.
Seketika mental yujin buat nikung yerim menciut. gimana ga menciut itu postannya aja minkyu yang motoin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos 》Kim Minkyu [END]
FanficMau ngedapetin kamu ibarat ngelawan arus air terjun dek, susah. - garing kriuk kress - receh - nonbaku »Jul 3rd, 2019 »Jul 4th, 2021 atharamorin