"Kak dimohon buat kumpul dilapangan sekarang ya" kali ini jennie sebagai penanggung jawab acara malem.
Lama buat ngumpulin kakelnya. mau marah-marah tapi kakak kelas, mau kalem tapi kakak kelasnya ogah-ogahan dan bikin naik darah.
"Kak karna ini kita udah lumayan ngaret nih, langsung kita mulai ya acaranya. gimana udah pada makan malem kan?" tanya jennie.
"Belom dek" jawaban anak cowo. menel emang.
"Ya sama saya juga, ahahahaa" kata bang chan.
"Yaudah deh, jadi sekarang waktunya ngeluarin uneg-uneg yang selama ini kalian simpen. kalian boleh ungkepinnya sambil nangis, sambil marah-marah pun boleh, asal jangan pake kekerasan aja. atau mungkin ada yang mau nembak? atau ngungkapin perasaan juga boleh. pokoknya omongin apa yang selama ini kalian rasain, dan anggep yang lain ini ga ada. oke? kita mulai ya" jelas jennie perinci.
Chan bingung "Hmm, kayanya kita mulai pake lagu aja deh jen. oper mic nya kearah kanan sampe lagunya abis. nah kalo lagunya udah abis dan berenti di kalian, berarti kalian yang mulai pertama. siap?"
"Gua suka pemikiran lu chan, oke kita pake lagu 'balonku ada lima' aja. nih gua kasih mic nya ke lu. kalo lagunya mulai, lu juga mulai oper ya kak?"
Kakak itupun ngangguk sebagai jawaban.
"Oke, satu dua tiga"
Mereka pun antusias nyanyiin lagu balonku ada lima, dan banyak juga dari mereka yang teriak-teriak karna gamau maju pertama.
Lagunya habis dan mic berhenti di tangan johnny.
"Woi anj*ink kok berenti di gua si? pasti kalian yang udah ngerencanain kan?" tanya johnny emosy.
"Ahahahaa, kak johnny mau nyampein ke siapa nih?"
Johnny ngegaruk kepalanya "Gua mau nyampein ke nyokap gua aja dah"
"Uuuu boleh-boleh, baru pembukaan udah yang sedih-sedih nih chan. silahkan dimulai kak"
Johnny nyiapin mukanya dengan ekspresi sedih tapi malah pada ngakak.
"Buat emak yang jauh di chicago sana, jangan rindu aku mak, inget rindu itu berat. mak baek-baek ya disana, sehat terus, aku bentar lagi pulang kok mak. pulang cuma buat emak seorang. oh iya, doain aku keterima di Harvard mak, minimal keterima UI lah mak. pokoknya doain yang terbaik buat anakmu ini mak. love you 20.000 gapake kembalian mak" kata johnny dengan muka sok sedih.
"Kalo aku punyanya 50ribu kak, dikasih kembalian ga kira-kira? ahahahaa" canda chan.
"Nanti aku kembaliin kok dek, tapi recehan ya" balasan johnny sambil kembali duduk.
"Gamau recehan ah, nanti aku ketawa terus" jawab jennie.
"Yaudah lanjut nih sampingnya ada kakak ganteng nih gays, kita sambut kak lucas"
Lucas maju kedepan buat ngambil mic dari mc.
"Kalo tadi buat emak, sekarang kakak mau buat siapa nih kak?"
"Gua mau nyampein buat lu, iya lu yuqi" jawab lucas mantap sambil nunjuk yuqi.
"Wow kayanya ada yang clbk nih jen, cinta lama belum kelar. yaudah kita mulai aja deh, silahkan"
"Assalamualaikum gays, gua mau ngomong cuma buat yuqi tersayang. qi gua sebenernya masih sayang sama lu, jangan pergi dulu ngapa? waktu itu bener-bener salah paham qi, gua mohon sama lu dengerin gua dulu. gua tuh kangen cerita-cerita sama lu, banyak qi yang mau gua ceritain ke lu. gua tau lu suka denger cerita-cerita gua tiap hari kan? makanya ayo balikan sama gua, jangan sok jaim nyet. gausah sok galau. gua jamin kalo lu sama gua hari-hari lu bakal asik, bakal seru, bakal berwarna kaya dulu. kapan coba gua pernah buat hari lu jadi kusam kaya kulitnya haechan? ga pernah kan? gamau tau abis ini harus balikan titik gapake tanda seru. sekian dari gua makasih brader" kata lucas sambil dadah-dadah ala miss universe dan kembali duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos 》Kim Minkyu [END]
FanfictionMau ngedapetin kamu ibarat ngelawan arus air terjun dek, susah. - garing kriuk kress - receh - nonbaku »Jul 3rd, 2019 »Jul 4th, 2021 atharamorin