Temen

667 83 20
                                    

Udah berapa hari yujin sekolah kaya murid pada biasanya dan udah berapa hari juga wonyoung milih buat ngikut sama gengnya yujin.

Sekarang hari minggu tapi 5 manusia ini lagi pada sibuk ngerjain tugas kelompok. siapa lagi kalo bukan yujin, guanlin, jiheon, dongpyo, dan wonyoung.

Tapi karna tugasnya cuma buat mading jadi selesainya cepet. dan sekarang manusianya udah pada asik masing-masing. dongpyo-guanlin asik main ps, jiheon asik main hago, yujin asik main hp sambil makan kue, dan wonyoung entah kemana.

Tenang aja yujin ga lagi chattan sama minkyu kok tapi yujin lagi menjelajahi semua medsosnya. soalnya dia gabut banget, ga ada chat, ga ada game, ga ada gosip.

Wonyoung duduk disamping yujin.
"Jin, aku liat kamu sama kakak kelas itu deket banget. kalian pacaran?" tanya wonyoung bikin yujin kaget.

"Hah? kakel yang mana?"

"Itu yang ketos"

Yujin mikir bentar "Oh minkyu? engga pacaran kok dia cuma kakel, lagipula gua juga kan anak osis dan dia ketos jadi wajar kalo agak deket"

"Gua yang osis aja kaga deket-deket amat sama pengurus" timpal dongpyo yang fokus ke gamenya.

"Heh ngikut-ikut aja parto. gausah ikut-ikut ini omongan perempuan" kata yujin dan ga disahut sama dongpyo.

"Lah kirain kalian pacaran, soalnya keliatan deket banget. kenapa ga pacaran aja? kalian keliatan cocok tau" lanjut wonyoung

"Belom waktunya, ga enak juga masih kelas 10 udah pacaran sama pak ketos. nanti mau dikata apa sama tetangga? serem euy mulut netijen mah"

"Ngapain dengerin kata netijen, kan yang ngejalanin hubungan kamu bukan netijen. selagi mereka ga aneh-aneh gapapa atuh pacaran aja. kalo mereka mulai aneh-aneh aku yakin pasti aku dan bahkan mereka semua pasti nolongin kamu" kata wonyoung sambil nunjuk manusia yang lagi sibuk sendiri.

"Tapi gua kaya takut ga cocok aja gitu, apalagi dia cakepnya sampe 7 turunan lah sedangkan gua cuma cakep dijempol doang"

"Lah emang cewe yang cuma cakep dijempol doang ga boleh ngerasain cinta?"

"Gua takut sama kenyataan kalo sebenernya gua suka sama orang yang salah, lebih baik gua suka dalam diam biar dunia gatau apa-apa tentang perasaan gua ke minkyu"

"Kenapa harus takut selagi masih bisa dilakuin? aku liat kamu pas tampil pensi, aku tau kamu pasti dibackstage ketakutan ga karuan kan? nah buktinya kamu bisa ngelawan rasa takut kamu dan tampil dengan bagus"

Yujin bingung "Bentar-bentar, kan waktu gua tampil lu belum pindah? lu kenal gua dari mana anjir"

Wonyoung mulai sebel "Ish kenapa malah ngebahas tampilnya yaampun. kan waktu kamu tampil itu hari dimana aku ngurus surat pindah terus orang tuaku diajak wakasis buat liat pensinya dulu sampe abis isya--"

"Eh pas aku masuk kelas tiba-tiba aku ngeliat kamu dan orang yang pertama kali aku kenal itu kamu, makanya aku milih buat duduk diseberang kamu" lanjutnya.

"Oh gitu, tapi kalo misal ga sesuai apa yang aku pengenin gimana?" ucap yujin sambil mikirin yang wonyoung omongin tadi.

"Kata mama aku bertempur aja dulu, kalo masalah kalahnya yang penting kamu udah usaha walaupun dunia ga nerima usaha kamu"

Udah cakep, lucu, imut, bijak pula. seketika gua kaya jadi asep. ga ada apa-apanya kalo dibandingin sama wonyoung -batin yujin

"Aku bakal jadi tim sukses kamu deh, aku mau bantuin kamu"

"Seriusan? aduh berasa kaya bakal dijedor besok gua anjir" kata yujin sambil megang dadanya yang dugeun-dugeun

"Orang alay mah sampe kapanpun tetep aja alay" kata guanlin.

Ketos 》Kim Minkyu [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang