Panitia

909 115 17
                                    

Setelah yujin keterima jadi anggota osis yujin ga pernah telat lagi. alasan pertama karna anak osis tuh harus rajin, dan alasan kedua udah pasti karna minkyu.

Semenjak yujin dateng pagi terus, yujin jadi lebih sering lewat koridor gedung kelas 11 padahal lewat gedung kelas 10 lebih cepet, tapi karna yujin pengen modus ngeliat minkyu makanya direla jalan jauh. tapi pagi ini yujin ga liat keberadaan minkyu dikelasnya.

"Mana si orangnya? udah jam segini tumben belom dateng?" tanya yujin

Biasanya jam setengah 7 lewat dikit tas minkyu udah nangkring dikelasnya. tapi kali ini tumben tas beserta manusianya ga ada dikelas.

Yujin cemberut "Apa iya gua harus ngecek kesekret? tapi nanti dikira ngapain pagi-pagi ke sekret?"

Yujin mikir gimana caranya dia bisa tau minkyu hari ini masuk apa engga sambil jalan kekelasnya, tapi pagi ini otaknya ga bisa diajak kompromi

"YUJJIIIINNN"

Yujin yang lagi mikir langsung nyari sumber suaranya.
Loh disini toh ternyata? batin yujin

Manusia yang daritadi dicariin yujin ternyata ada dilapangan sendirian sambil megang bendera.

Yujin bingung ngeliat minkyu megangin bendera "KENAPA KAKK?" yujin teriak karna memang jarak yujin sama minkyu jauh banget. bcs sekolahnya udah kaya GBK. yujin ditribun minkyu ditengah lapangan.

"NANTI JAM 10 KUMPULAN YAAA!" jawab minkyu.
ini orang ga bisa ngasih tau lewat chat aja ya?

Lah bukannya itu jam pelajaran ya? kok pak ketos nyuruh anak buahnya bolos kelas si?

Yujin pengen nanya tapi masa iya nanya sambil teriak-teriak malu diliatin banyak orang, belum tentu juga dia bakal denger. yujin mutusin buat nanya nanti aja pas kumpulan.

Masuk kelas ternyata udah lumayan rame dan orang orang lagi pada sibuk ngerjain sesuatu.

"Ngerjain apaan si?" tanya yujin ke dongpyo

"Kimia, gua yakin pasti lu belom. kuy nyontek massal" jawab dongpyo

Bener aja yujin ga tau sama sekali kalo ada pr kimia. yujin memang ga pernah ngerti pelajaran kimia, tapi yujin paling suka pelajaran fisika. kalo kata orang orang sih kimia lebih mudah daripada fisika tapi prinsip yujin berbeda. kalo kata yujin sih rumus kimia itu rumus tetap yang ga bisa dimainin kaya hati. (dimainin semacam diturunin gitu kaya rumus fisika)

"Liat punya lu pyo"

Dongpyo nunjukin buku tulisnya yang baru ditulis tanggal doang "noh liat sama lu sampe shawn mendes pacaran sama lucinta luna"

"Nah gitu dong ngegas, demen gua" yujin ngeluarin buku kimianya

"Bangsul emang ni bocah" kata dongpyo sambil noyor yujin

• • •

Kriiiiiinnnggg. . .

Yujin and friend udah sampe dikantin sebelum bel istirahat karna memang sebelum istirahat pak udin izin dipanggil kepala sekolah, alhasil yujin and friend ikutan keluar juga.

"Cuy nanti disuruh kumpulan ya?" tanya jiheon

"Kumpulan apa anjir?" balas guanlin

"Iya kumpulan, osis kan? yha kasian guanlin ku sendirian lagi. dasar jomblo, makanya cari cewe dong" jawab dongpyo

"Udah pyo tapi cewenya ga peka-peka"

Ketos 》Kim Minkyu [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang