Alhamdulillah

799 93 16
                                    

Yujin mulai merutuki guanlin yang ga kunjung dateng untuk menjemputnya.

"Sumpah lin 15 menit belom sampe depan rumah gua, gua sumpahin lu bakal reinkarnasi jadi anak ayam" gumam yujin masih duduk manis diruang tv sambil nunggu balesan line dari guanlin.

Yujin ngeliat jam dinding dan 15 menit udah berlalu tapi tetep aja ga ada suara motor berenti didepan rumahnya.

"Gua naik bus aja lah, nunggu guanlin mah sampe isya tahun depan juga gabakal dateng" yujin beranjak dari sofa dan ngambil sepatunya dirak sepatu.

Selesai yujin make sepatu, dia langsung keluar rumah dan nutup pintu rapat-rapat. sebelum yujin nungguin guanlin tadi, dia udah minta izin bundanya dulu kok.

Baru aja yujin mau jalan ke halte, tiba-tiba motor sport berenti didepannya. doi ngelepas helm fullfacenya dan nyengir selebar-lebarnya.

"Ampun nyai, tadi pangeran minta restu dari ibunda harus pake surat izin dari pemerintah, jadi ya gitu deh" ucap guanlin sambil senyum yang lebar banget kaya jalan tol. untung ganteng.

Mamanya guanlin itu memang menerapkan prinsip mutualisme dirumahnya. contohnya kaya guanlin yang mau keluar rumah+minta uang itu guanlin harus mau disuruh dulu sama mamanya. ya minimal mau disuruh nyuci piring, baru mamanya bakal ngizinin dia keluar dan ngasih guanlin uang jajan.

Yujin udah maklumin kok kalo guanlin telat, tapi masalahnya kali ini guanlin telat ngejemputnya lebih dari 50menit. dia janji ngejemput jam sembilan sedangkan sekarang hampir jam sepuluh.

Nyuci piring gaya apa itu sampe sejam? padahal dirumahnya guanlin itu cuma ada ayahnya, mamanya dan guanlin. sedangkan kakaknya kuliah di china.

Oke yujin pusing mikirinnya, doi langsung make helm yang guanlin kasih dan naik motornya guanlin.

Diperjalanan guanlin ngoceh mulu tapi ga yujin tanggepin karna ga kedengeran dan lebih tepatnya yujin males nanggepinnya.

Guanlin markirin motornya disupermarket.

"Woy ga mau turun nih?" guanlin ngetok helm yujin, guanlin ga bisa turun karna susah gays turun dari motor sport tuh kalo ga muterin kaki kebelakang dulu, sedangkan dibelakangnya guanlin ada yujin. yakali guanlin mau nendang yujin.

Yujin langsung turun dan jalan duluan.

Guanlin lari buat ngejer yujin. bukan ngejer karna takut ditinggal kok, tapi . .















"Bunda gamau ngelepas helmnya dulu?" tanya guanlin sambil megang bahu yujin biar ga kabur.

Udah pura-pura ngambek, eh malah malu-maluin. dasar yujin.

🍁

Disupermarket mereka cuma belanja apa yang bakal dimakan dirumah sakit nanti dan lanjut jalan kerumah sakit.

Sesampainya dikamar dongpyo, suasananya langsung rame dan ga ada tanda-tanda kalo dongpyo itu sakit.

Kenapa? karna sekarang dongpyo, jiheon, junho dan wonyoung lagi duduk dilantai sambil makan ayam geprek.

Yujin naro plastik belanjaannya "Jadi sebenernya siapa yang sakit disini?"

"Wuih yujin beliin makanan buat gua nih? ehehehe makin cinta deh, saranghae" ucap dongpyo sambil nunjukin love-sign buat ngalihin pembicaraan yujin.

Yujin duduk disofa rumah sakitnya dan ngeliatin guanlin yang gangguin mereka makan dengan cara ngerebutin makanan mereka.

Junho ngasih sekotak nasi ayam geprek ke yujin.

Ketos 》Kim Minkyu [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang