Disini lah minkyu sekarang. didepan ruangan dimana yujin lagi ditanganin dokter.
Minkyu gelisah bukan main, dia bener-bener pengen ngutuk dirinya sekarang juga.
Gimana engga, mereka yang baru aja ngerubah status jadi 'Sepasang Kekasih', tiba-tiba dapet masalah yang menyangkut nyawa.
Kalo sekedar dikerjain atau dibenci yeri it's oke, itu masih wajar. karna ga semua orang suka sama kita.
But ini tabrakan cuy ?? Apa kata dunia ?
Lebay kau author -minkyu
Tiba-tiba jaemin dateng dengan nafas ga karuan.
"Mana adek gua? dimana?" tanya jaemin kalang kabut sambil megangin bahu minkyu.
Minkyu nunduk, bingung harus gimana dan bilang apa ke jaemin.
"Bang, gua bener-bener minta maaf"
Jaemin ikutan bingung harus marah dirinya sendiri atau minkyu.
"Maaf gua gabisa jagain yujin, maaf harusnya gua yang turun buat beli martabak, maaf bang maaf" kata minkyu hampir nangis dibuatnya.
Jaemin ngacak rambutnya frustasi.
"Jadi ini semua karna martabak yang gua pesen?"Minkyu jadi bingung, kenapa malah bahas martabak? dia ngangguk ragu, takut jaemin malah nonjok dia disini.
"Emang lu beli dimana hah? kok bisa dia yang turun? coba ceritain ke gua" kata jaemin sambil netralin emosinya. dia takut kalut dalem emosi dan berantem sama minkyu gara-gara masalah ini.
Minkyu narik jaemin buat duduk dikursi tunggu.
"Jadi gini bang, kan pas dimobil lu nelpon buat beliin martabak, nah keadaannya itu yujin lagi tidur jadi gua bangunin. terus selesai dia nelpon dia bilang kalo lu nitip martabak, yaudah gua nyari jualan martabak sambil jalan arah pulang. tiba-tiba yujin nunjuk toko martabak diseberang jalan, yaudah gua berhenti"
Jaemin ngangguk-ngangguk nyoba buat berimajinasi debgan ceritanya minkyu.
"Gua udah bilang kalo gua aja yang turun, karna memang juga dia baru bangun tidur. eh dia kekeh mau beli karna katanya pesenan lu ribet, jadi dia aja yang turun. galama dari dia turun tiba-tiba ada yang ngetok kaca mobil gua, dia bilang kalo adek gua kena tabrak lari. ya gua langsung panik, makanya gua baru sempet nelpon lu pas yujin udah ditanganin dokter"
Makin dibuat pusing, jadi sebenernya jaemin harus nyalahin siapa?
"Emang berhenti diseberang jalan?"
Minkyu ngangguk antusias lagi.
"Lu gatau apa kalo yujin gabisa nyeberang?"
Oke fine, satu hal yang baru minkyu tau. yujin ga bisa nyeberang. kaya anak teka.
"Maafin gua bang, gua bener-bener gatau kalo yujin gabisa nyeberang"
Jaemin spontan nengok ke minkyu."Yaudah lah, udah terjadi. mau digimanain lagi? mau disesalin juga gada guna, waktu udah gabisa diulang"
jelas jaemin pasrah cuma bisa berserah diri sama tuhan aja.🍁
Setelah minkyu dan jaemin nunggu sekitar 2 jam lebih, baru lah dokternya keluar dari ruang bertuliskan IGD.
"Keluarga ananda yujin?" tanya dokternya sambil ngelepas maskernya.
Jaemin berdiri dari kursinya, diikutin oleh minkyu.
"Saya kakaknya yujin dok, gimana keadaan yujin dok?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos 》Kim Minkyu [END]
ФанфикMau ngedapetin kamu ibarat ngelawan arus air terjun dek, susah. - garing kriuk kress - receh - nonbaku »Jul 3rd, 2019 »Jul 4th, 2021 atharamorin