"Loh kok kalian ada disini? mau modus ya kalian?"
"Mana ada, kitaorang mau ngambil bagan futsal dimejanya kak minkyu" kata jiheon
"Boongnya keliatan banget si" goda orang tersebut.
"Lu kapan pindahnya ho?" tanya yujin
"Kira-kira 4 hari yang lalu, tapi ngurus surat pindahnya lama makanya gua baru masuk sekolah hari ini" jelas junho
Junho itu sahabat yujin, jiheon sama guanlin dari smp, karna dia ikut orang tuanya kerja di australia jadi junho ikut pindah sekolah juga.
Junho sama jiheon sahabatan sama yujin dan guanlin barengan pas awal masuk kelas 7 smp, karna guanlin sebangku sama junho dan yujin sebangku sama jiheon. kemana-mana mereka selalu ber4 kaya anak kurcaci. orang-orang sampe heran kenapa mereka sahabatan langgeng banget bahkan sampe ada yang ngira mereka double date.
"Oh ya malem minggu gua mau selametan pindah rumah nih, awas aja kalo kalian ga dateng. nanti gua sendloc rumah gua, tenang pindahnya gajauh dari rumah yang lama"
Ada hal janggal sama junho yang ngebuat yujin mikir 15x
"Ho kan lu pindah ke australia sepantaran kita, lah kok sekarang lu udah naek kelas aja? wah lu lulus smp nyogok ya?"Junho noyor yujin "Kalo bego jangan diketarain ngapasi, kan gua di australia udah kelas 11 jadi pindah ke indo kelas 11 masa mau ngulang kelas 10 lagi"
Yujin ga seberapa ngerti dengan penjelasan junho karna yujin ga pernah ngeliat anak pindahan dari luar negeri. dan alasan yang lebih tepat adalah yujin itu lemot.
"Wah kalo gua kaya lu ho mungkin gua udah kelas 12 kali ya?" tanya jiheon
"Sesuai lu pindah kenegara mana dulu heon" jelas junho.
"Yaudah lah, eh gua baru inget tolong ambilin bagan futsal diatas meja kak minkyu dong ho" ucap yujin sambil nunjuk papan yang disenderin ke dinding.
"Mintanya yang sopan dong kan gua udah jadi kakak kelas sekarang" goda junho
"Kak junho yang ganteng tolong ambilin bagan itu dong kak" kata jiheon seimut mungkin
"Nah gitu dong cakep" balas junho sambil jalan ke ngambil bagannya.
Junho ngasih papannya ke jiheon "Nih"
"Makasih kakak kelasku" kata yujin imut tapi bikin jijik.
"Jijik gua jin, dah sono pergi. lorang osis ya?"
"Iya" jawab yujin dan jiheon bareng
"Oh pantesan, yaudah sana urusin lomba yang bener"
Akhirnya urusan bantuin jiheon selesai. yujin jadi kepikiran minkyu sama gyuri tadi disekret.
Mereka kan temen sekelas, jadi wajar aja kalo mereka deket. gua harus posthink, batin yujin
"Woe gua nanya bahlul, lu hari minggu mau ke rumah junho kaga? gua kangen banget sama mami—panggilan ibunya junho—jin, pengen makan masakan mami lagi" tanya jiheon
Yujin, jiheon, dan guanlin memang disuruh sama junho buat manggil ibunya itu mami biar mereka nganggep kaya ibu sendiri dan mami nganggep mereka anak sendiri.
"Hayu lah ke rumah junho, gua kangen banget sumpah. jangan lupa ajak guanlin juga biar rame"
"Sip lah kita reunian dirumah junho" kata jiheon sambil tepuk tangan kaya bocah
🍁
"Udah selesai beres-beresnya kak, cape nih gua" kata felix
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos 》Kim Minkyu [END]
FanficMau ngedapetin kamu ibarat ngelawan arus air terjun dek, susah. - garing kriuk kress - receh - nonbaku »Jul 3rd, 2019 »Jul 4th, 2021 atharamorin