Yujin jalan sendirian di lorong kelas 10 karna masih lumayan pagi banget untuk berangkat sekolah.
"Darrr. . ."
Yujin kaget "eh monyong monyong, ih apaan si lu bikin kaget aja" kata yujin bete
"Yamangap atuh, lagian gua liat lu tadi jalan kaya ga ada semangat hidup yaudah gua kagetin aja biar semangat lagi" jawab jiheon sambil menyetarakan jalannya dengan yujin.
"Mana ada semangat yang ada pengen muntah kucing gua jadinya"
Jiheon bingung "lah muntah kucing gimana anjir?" tanya jiheon sambil ngegaruk kepalanya bingung
"Ya muntah keluar anak kucing"
Yujin tiba-tuba ngerasa sahabatnya itu hilang dari sampingnya dan akhirnya yujin nengok kebelakang buat nyari jiheon
Setelah yujin ngeliat jiheon dibelakangnya
"Yaallah punya temen kok bego nya naujubillah si, tapi gapapa deng lu muntah kucing ntar gua yang ngurus kucingnya dan gua jualin kucingnya biar balik modal" kata jiheon kaya bocah"Jadi lu nyuruh gua muntah mulu gitu?"
"Iya dong biar gua kebanjiran uang" balas jiheon lalu yujin ninggalin jiheon sendirian
Jiheon lari ngejer yujin "IHH YUJIN MAAAHHH"
akhirnya mereka masuk kelas dan belajar dengan hikmat (:🍁
"Yaudah saya tutup rapat hari ini, selamat sore" kata yohan
Hari ini minkyu sama kaya yujin, lagi ga semangat menyelesaikan hari ini makanya rapat tadi yang mimpin kak yohan.
Anak-anak osis yang lain udah pada keluar kecuali beberapa anggota inti osis.
"Jin kemaren gua liat lu jalan sama junho, gua panggil-pangilin lu kaga nengok" kata ryujin dari dalem dan yujin diluar lagi pake sepatu.
"Iyatah? gua ga liat lu, sorry ye sorry" balas yujin masih fokus sama sepatunya.
"Gua perhatiin lu sama junho deket banget? padahal kan junho anak baru. apa jangan jangannn . . waduu yujin dah ga jomblo ternyata, tulas mah ga ngasih tau gua lagi"
"Gua sahabatan sama dia dari sd njing, sok tau banget lu yee"
Ryujin jalan kearah pintu "yee gua kan ga tau, makanya curcol dong sama gua biar gua tau"
Yujin berdiri bersiap buat pergi dari tempat yang fana ini "Mau banget ge yeu, dah ah gua kekelas duluan ya"
Yujin jalan kekelasnya sendirian karna jiheon dan dongpyo lagi lagi ijin ga kumpulan dengan alesan mau les.
Tapi yujin agak seneng jalan dilorong kelas 10 sendirian karna menurut yujin berasa sekolah milik sendiri dan ga ada yang gangguin.
"Yujin" panggil seseorang
Yujin nyari dimana arah sumber suara
"Eh kak minkyu"Hmm tahan jin tahan jangan erosi duluan -batin yujin
"Kok sendirian? temen-temen kamu mana?" tanya minkyu
"Jiheon sama dongpyo ijin les kak terus guanlin kayanya sparing basket sama sma 16 kak" balas yujin
"Itu temen kamu yang satunya tuh mana? siapa tuh namanya saya lupa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos 》Kim Minkyu [END]
FanficMau ngedapetin kamu ibarat ngelawan arus air terjun dek, susah. - garing kriuk kress - receh - nonbaku »Jul 3rd, 2019 »Jul 4th, 2021 atharamorin