Lo semua tau apa yang bikin gue seneng sekarang???
BANGUN SIANG!
Sekarang hari sabtu borrr,enak banget emang gaada duanya kalo udah nemu kata libur berasa surga aja gitu.
Jam berapa sekarang?,gue liat kan tuh jam diatas nakas kamar gue.
Dan sialan. Masih jam 6.45 masa! Yah elah kenapa si kalo galibur aja mata gue pengennya molor yang lama,tapi giliran libur mata gue nyantai-nyantai aja tuh,kagak ngantuk kagak apa. Sebel dah Raisa -_-Pagi buta udah badmood aja gue. Menurut gue 6.45 itu masih pagi buta ya,suka-suka gue juga. Yaudahlah,dari pada gue kesel gajelas cuma gara-gara bangun kepagian mending gue ke kamar mandi cuci muka,gosok gigi sama ngelaksanain BAB rutin gue di pagi hari. Hihi
***
Udah beres acara kamar mandi. Abis itu gue ngaca bentar sambil ngiket rambut gue biar nggak kayak wewe.
Bang Velix pasti masih molor,dia mah kan aslinya juga kebo. Cuman suka pencitraan aja kalo ada Ayah sama bang Juna,biar uang jajannya nambah. Untung sayang.Gue turun kan kebawah,laper juga pagi-pagi.
"Lah,abang gue apa banget si ama bang Jojo?"
kata gue waktu nyampe ruang tengah.Gila tau nggak,abang gue sama bang Jojo tumpuk-tumpukan masa,kan geli gue yang ngeliat. Ewh😒
Bingung gue sama spesies kayak mereka. Bisa nyaman dengan posisi tidur kayak gitu. Bang Jojo apalagi,sepatu masih nempel dikaki,topi masih nemplok dikepala,tangan megang hape,absurd bangetlah intinya.Dan yang bikin gue kesel mereka tidur dengan keadaan Tv yang masih nyala. Jadi bukan mereka yang nonton Tv,tapi Tv yang nonton mereka. Gue jalan kan tuh kearah Tv buat matiin.
Astaga kaget gue!,kaki selena gak sengaja nyenggol sesuatu gitu. Gue liat kan kearah bawah.
Ini kenapa manusia ngemper disini sih? Perasaan rumah gue kamar kosong banyak,buat nampung mereka bertiga juga cukup. Tapi kenapa mereka tidurnya sembarangan sih? Tambah kesel aja kan gue.
Jadi bang suga si manusia random itu tidur dilantai gaes. Ni gue bukan apa-apa,kan kalo doi sakit gue juga yang sedih. Eh?
Repot maksutnya. Kan doi sakitnya dirumah gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
🍋LEMONADE🍋 [FF SUGA BTS]
Teen FictionLayaknya hal yang menyegarkan,kau mampu kembalikan sesuatu yang sempat hilang. . like lemonade in summer- Suga Aksarafreza 🔜🔜🔜🔜 Gue sebel banget sama dia,tapi perasaan gue nggak pernah bisa bohong kalo gue juga suka sama dia. Suga Aksarafreza, t...