🍋Jeno's pissed off🍋

293 28 8
                                    

'Drrrtt.. Drrrtt.. Drrrtt..Drrrtt..'

"RA! HAPE LO ADA YANG TELPON! BURUAN DI ANGKAT! GETER MULU NIH KAYAK VIBRATOR!!"

ASTAGFIRULLAH, mulutnya si Beni emang gapernah makan sayur apa?! Gak sehat banget kalo ngomong.

Untung lagi istirahat,jadi gabanyak orang. Ya walaupun yang denger dan liatin dia juga lumayan.

"APA LO PADA LIAT-LIAT?! GOSAH SOK SUCI DEH,GUE GAMPAR EMAS BATANGAN TAU RASA LO!"kata Beni.

Ya Allah mas,sombongh amadh.

Buat yang gak tau vibrator,cari tau sendiri ya itu apaan😂

"Diemin aja!" kata gue yang lagi hapus papan tulis karna hari ini gue piket.

"CK,GABISA! GUE LAGI NYONTEK PR NYA ONAD. BURUAN ANGKAT! GELI BANGET INI PANTAT GUE,HAPE LO AGRESIF BANGET."

Et,iya. Gue lupa,kalo hape gue taro didalem tas. Jangan bilang si otak udang Beni dudukin lagi.

Dasar bego.

"EH OTAK!! HAPE GUE LO DUDUKIN???! JANGAN DUDUKIN PE'A!! RUSAK GANTI!" kata gue abis bloon banget tas gue didudukin.

Untung bukan tasnya Onad yang dia dudukin. Pinter-pinter gitu Onad doyan bawa-bawa make up ke sekolah. Bisa ngamoek dia kalo tau barang berharganya di dudukin.

Ish..ish..ish..

Jangan ditiru ya adik-adik :)

Tapi di sekolah gue dibolehin bawa kok asal gak berlebihan make nya. Bahkan rambut boleh berwarna . Biasa international school.

Dulu malah sebelum ada peraturan baru,kalo kesekolah pakenya baju bebas.

⬇⬇⬇⬇⬇Back to tubir⬇⬇⬇⬇⬇

"YAELAH HAPE GOPEK SERAUK AJA GAYA LO. PALINGAN GUE KASIH DUIT SERIBU MASIH SISA TUH. GUE AMBIL NIH KALO LO GAMAU ANGKAT" kata Beni.

Dan dia beneran ngambil hape gue didalem tas gue yang dengan seenak udel dia dudukin.

Sabar Tarra,sabar.

Inget kata bang Suga. Orang gila emang suka semaunya (:

Yaudahlah ya gue lanjutin piket aja,palingan juga bang Velix atau nggak bang Juna yang mau ngabarin hari ini dia pulang.

JENO POV

"Dih,apaan nih? Jen,liat dah,si Tarra punya pacar masa. Wah parah bocah gak ngasi tau." kata Beni ke gue yang lagi asik makan coki-coki

"Gausah ngaco lu." kata gue

Gamungkin Tarra punya cowok gabilang-bilang. Lagian yang harusnya jadi cowok dia tuh gue.

Gue yang selama ini ada buat dia. Walaupun suka iseng dan bikin dia marah.

Tapi itu salah satu cara gue buat deket sama Tarra tanpa ngerasa canggung.

Dan gue cuma butuh waktu yang tepat buat ungkapin perasaan gue. Yang seharusnya Tarra udah tau dari tadi malem.

Cuman tanpa di undang bang Suga dateng ngerusak semua rencana gue. Dia penghalang buat gue,dan gue tau dari cara dia jauhin Tarra dari gue. Itu karna bang Suga juga suka sama Tarra.

"Ngaco gigi lo gendut,seriusan bodoh. Tingalikeun!" kata Beni nunjukin layar hape Tarra yang dari tadi geter karna ada panggilan masuk.

SHIT!

Ini serius? Callname nya "ice😘"

Dan,tunggu. Gue kenal foto profilnya.

"Bang Suga." kata gue pelan,dan gue yakin si Beni denger.

🍋LEMONADE🍋 [FF SUGA BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang