Boring.
Itu yang gue rasain selama hampir 3 jam pelajaran sir Leon. Gue bingung banget sama tu guru,dibilang killer,enggak. Dibilang lucu,juga enggak. Garing bangetlah pokoknya bikin murid pengen tidur. Lo pada punya gasih guru modelan kayak gitu? Gamungkin juga kan disekolah gue doang,ngaku.
Aduh,mana mata gue ngajakin merem lagi. Sumpah ya,gue ini masih ngantuk parah gara-gara begadang,eh sekarang malah dikasih pelajaran super flatnya sir Leon. Yaudahkan tuh,gue sibuk melekin mata gue pake jari tangan biar stay di mode on.
Gue liat ke arah jam tangan gue. Bazeng!, Masih 45 menitan waktu yang harus gue tunggu buat bebas dari pelajaran terkutuk ini.
Gue lirik si Onad temen sebangku sekaligus temen seperadaban gue dari esdeh. Doi mah beda,jadi ya fokus-fokus aja,orang pinter yakan? Iyain."Nad,mata gue pedes." kata gue bisik-bisik ke Onad.
"Kan gue udah bilang,abis megang apa-apa tu cuci tangan. Jorok si,lo" kata Onad yang masih fokus tanpa ngeliat ke arah gue :) biadab kamuh.
"Ck! Gue serius gublu. Gue ngantuk, temenin gue ijin ke UKS,yuk." kata gue.
"Dih,ogah. Gue anti ya ijin-ijin ke UKS,lo aja sono." kata Onad masih stay di moodnya yang sialan itu.
"Ah,gaasik lo. Temennya lagi gaenak badan juga," kata gue rada ngambek.
Akhirnya gue bisa liat Onad malingin pandangannya ke arah gue. Tapi,tatapan males gitu. Bangke.
"Gaenak badan juga ulah lo sendiri yang begadang kan?,lo kalo emang mau istirahat sana,gue juga gaakan bilang kalo lo boong ke sir Leon. Cuman gue gabisa nemenin,waktu itu penting. Gue gamau sampe ketinggalan pelajaran sedikitpun apalagi ini pelajaran eksak. Jadi monmaap aja,oke." kata Onad bawel banget sumpah kalo sekalinya ngomong,abis itu dia fokus ke pelajaran lagi.
Huft,yaudahlah,karena mata gue juga udah tinggal 15% mau gamau,dengan atau tanpa ditemenin sama Onad gue memutuskan untuk ke UKS buat istirahat.
"Yaudalah,gue cabut ya? Istirahat samperin gue. Awas kalo sampe nggak,liat aja gue ngambek" kata gue
"Iyaaa,udah sono ntar gue samperin. Mau makan apa biar ntar gue bawain sekalian." aduh sahabat gue yang satu ini emang paling dabest walaupun kadang bangsat juga.Jadi enak :)
"Hehe,kayak biasanya aja. Uda,ya, tinggal 7 watt nih mata gue,bay" kata gue ninggalin Onad dan jalan ke meja sir Leon buat ijin,dan untungnya sir Leon langsung ijinin. Thanks God!
Udah kelar masalah ijin, gue langsung buru-buru ngacir ke UKS. Gakuadh tjuy mata dedek ):
***
Nyampe UKS suasananya sepi banget gitu gaada yang jaga,dokter yang biasanya disana juga gaada. Bodoamatlah,lagian tujuan gue juga cuma numpang tidur kan. Yaudah gue naik tuh ke kasurnya,lepas sepatu,narik selimut dan tidur.
Alhamdullillah Ya Allah..
Akhirnya gue merem juga,lumayan tenang juga buat tidur. Hoahhh..."YAELAH JO YANG BENER NAPA!"
"ITU,SAMPING LO BEGOK! BURU TEMBAK!"
"YAH,JO,JAN MATI DULU WOY!! YANG BENER KEK MAINNYA!"
"AH CEMEN LO!! OGAH MAEN SAMA LO LAGI! NOOB!"
"Demi tukang cilok yang ga pernah bikin ciloknya kotak. INI SIAPA SI ANJIR,BERISIK BANGET DI RUANG UKS YANG SUNYI NAN TENTRAM KAYAK GINI!!! GUE KEGANGGU IPULLLL!!" Kata gue tapi masih ngebatin.
KAMU SEDANG MEMBACA
🍋LEMONADE🍋 [FF SUGA BTS]
Novela JuvenilLayaknya hal yang menyegarkan,kau mampu kembalikan sesuatu yang sempat hilang. . like lemonade in summer- Suga Aksarafreza 🔜🔜🔜🔜 Gue sebel banget sama dia,tapi perasaan gue nggak pernah bisa bohong kalo gue juga suka sama dia. Suga Aksarafreza, t...