🍋Nightmare🍋

274 32 0
                                    

Entar malem gue sama bang Suga bakalan jalan-jalan ke taman kota,iya jadinya malem. Ini kencan pertama gue sama pacar pertama gue juga,huft.

Degdegan anju :)

Gue siap-siap aja kali ya,biar cakep gitu pas pacar dateng. Iyaiya :v

Tapi pas nyampe kamar mandi,

PET!

Lampunya mati dong tahiiiiii...
Gangerti waktu banget dah,mana gue gabisa liat apa-apa.

Untung nggak lagi naked -_-

"Bang!" kata gue teriak.

Cuman gaada sautan sama sekali. Sialan emang,liat aja bang Velix kalo sampe ngerjain gue.

"Ck,kemana si! Mati lampu juga,malah ngilang. Abang!" kata gue ngedumel sambil teriak.

Cuman ya gimana gitu? Orang gaada yang nyautin. Apa bang Velix keluar ya,sama bang Jojo?

Gue raba-raba tu tembok buat nyari pintu keluar. Mana kalo boleh jujur gue takut gelap. Cuman mau gamau gue harus berani sekarang.

PRANG!!

"Abang!!!" astaga kaget gue,suara apaan dah di luar. Gue takut banget,cuman bang Velix ganyaut-nyaut.

Gue berhasil nemuin gagang pintu kamar mandi gue. Gue buka,dan gue gabisa liat apa-apa karena ini emang udah jam enam-an.

Dok! Dok! Dok!

Anjir! Siapa dah? Bang Velix? Gamungkin. Masak iya dia ngegedor pintu gue kenceng banget?

Sumpah demi apapun gue takut banget sekarang. Abang kemana gue juga gatau.

Ayah sama bang Juna juga belum pulang.

Hape terakhir gue tarok atas kasur,dan sekarang gue masih stuck di depan pintu kamar mandi. Untungnya pintu kamar gue kunci tadi.

"Abang,Tarra takuttt.."

Gue cuma bisa ngomong dalam hati doang sekarang. Gue udah ga berani teriak lagi kayak tadi.

Karena pintu kamar gue makin lama makin kenceng aja digedornya. Gue juga gatau itu siapa, dan gue yakin itu bukan bang Velix. Dia gaakan sejail ini,gue berani jamin.

Dok! Dok! Dok!!

Bener-bener makin kenceng,suara gedoran pintu terus bunyi tanpa ada suara orang sedikitpun.

Gue takut. Sumpah demi apapun gue takut. Pikiran gue udah kemana-mana. Apa abang ada dibawah sama bang Jojo? Terus ada orang jahat masuk dan mereka...

Enggak,enggak,enggak.

Gue buang jauh-jauh pikiran aneh gue. Sekarang gue duduk sambil meluk lutut,bingung harus gimana.

Saat terdesak dan gatau mau ngapain kayak gini,jalan bodoh yang gue ambil cuma satu. Iya. Nangis.

Cuma itu yang bisa gue kerjain sekarang. Apa-apa gue selalu sama abang-abang gue dan Ayah. Mereka selalu ngelindungin gue yang apa-apa ngaduan.

Dan sekarang gue gatau mereka dimana,sedangkan diluar pintu ada tangan kasar yang tanpa perasaan ngeggedor pintu kamar gue.

"Abang,tarra takutt..hiks,"

Gue nunduk,nangis,manggilin abang gue pelan yang jelas-jelas dia gaakan bisa denger kalo kayak gitu.

Gue pasrah,bener-bener pasrah.

DEG

Sampe gue ngerasain ada tangan yang tiba-tiba ngelus rambut gue. Dan cahaya yang entah muncul dari mana.

🍋LEMONADE🍋 [FF SUGA BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang