"sorry lama," kata gue yang baru aja nyampe kantin dan duduk samping Jeno.
"mana si Jemmy??" kata si Onad nanya.
Gue bingung mau jawab apa,masa sih gue harus cerita dari awal sampe akhirnya gue ngebully masa depan dia.
Gamungkin bangetlah,AGOYYYY.
Dan akhirnya mau nggak mau Nisa Saiban kudu bohong.
"gamau dia,katanya si masih harus ngurus apa gitu. Gangerti gue,intinya soal kepindahannya." kata gue.
Gimana? Handal kan gue kalo soal kibul mengkibuli :)
"oh. Yaudah,sekarang waktunya gue menagih harta gono gini gue ke bapak Beni. EH BENI,AYOK IKUT GUE LO KE MBAK TAMI. GUE MAU BELI MAKLOR,ngiler gue barusan liat kekeyi jajan." kata Onad sambil neriakin si Beni.
"ehsabar anyinggg" kata Beni.
Dan kalian mau tau apa? Mbak Tami itu orang jualan diluar sekolah. Karena di kantin gue nggak jualan gituan.
Terus ngapain kita ke kantin kobokan warteg😁😁
Emang rada gublukk.
Tapi yodahlah bomat.
Dan akhirnya gue sama Jeno ngikut buat jajan keluar.
***
Jam pulang akhirnya tiba juga.
Gue lagi beresin buku-buku gue buat dimasukin ke tas.
Abis itu pulang deh,hehe.
Tiba-tiba si Onad nyolek gue,dan gue nengok :v
"eh,sianak baru kemana dah? Tasnya ada dimari manusianya dimana tau." kata Onad.
"gue kantongin,nad." kata gua ngasal.
"yee,nglawak aja lo sule." kata Onad yang gue bales cengengesan.
"buruan,ra,tubirnya lanjut besok." kata Jeno yang udah siap.
Udah siap?🌚🌚
"iyani,ra,gue masih ada kerjaan bakar-bakar duit juga dirumah." gausah nanya siapa yang ngomong.
"uda nih,yuklah balik." kata gue.
Dan kitapun balik gaess
***
( Batu💙)P
P
Ntr jm 7 krmh y.
Bnda g ad,tmnn.Duh,ga. Plis ya,kalo nulis yang niatan dikit kek. Untung gua paham.
Mls.
Intinya lo kerumah.Iya,nanti gue kesana.
(read) :')Dasar batu,di read doang lagi. Sabar siang malem gua punya pacar ganteng banyak yang suka tapi nyebelin kayak tu manusia_-
Ngomongin bang Suga,gue jadi keinget si Jemmy.
Gak tau juga kenapa,ngerasa bersalah aja gitu.
Gue pribadi tau banget apa yang cowok rasain kalo aset nya di bogem.
KAMU SEDANG MEMBACA
🍋LEMONADE🍋 [FF SUGA BTS]
Teen FictionLayaknya hal yang menyegarkan,kau mampu kembalikan sesuatu yang sempat hilang. . like lemonade in summer- Suga Aksarafreza 🔜🔜🔜🔜 Gue sebel banget sama dia,tapi perasaan gue nggak pernah bisa bohong kalo gue juga suka sama dia. Suga Aksarafreza, t...