SUGA POV
Dasar tolol!,
Apa si yang ada di otak gue,sampe-sampe ngelakuin itu ke cewek yang gue sayang?
Iya,gue sayang sama Tarra. Gue juga suka dia.
Bahkan gue udah ngerasa tertarik dari kita masih kecil dulu. Yang awalnya gue sayang sama dia sebagai adek sampe sekarang tumbuh lebih dari itu.
Sifat cuek gue selama ini ke dia bukannya tanpa alasan. Gue cuma gamau Tarra benci sama gue kalo aja dia tau rahasia besar yang selama ini di sembunyiin dari dia.
Setelah kejadian besar itu,gue ngerasa bersalah. Gue ngejauhin Tarra,karna dia yang paling terpukul waktu itu.
Beda sama Velix dan bang Juna yang juga kecewa,tapi masih mau berteman sama gue.
Bahkan mereka suport gue. Padahal dulu kita sama-sama masih anak kecil.
Mereka emang orang baik.
Gue hidup sangat berkecukupan. Itu semua karna usaha bunda gue,dia wanita hebat. Dan gue sayang dia.
Dia mulai semua ini dari nol,sampe bisa sesukses sekarang. Ya,walaupun gue jadi jarang bareng bunda dan harus nginep dirumah Velix atau Jojo.
Walau gitu,gue gak benci bunda. Gue tau dia sayang banget sama gue.
Tapi semenjak kejadian itu,gue berubah jadi suga yang badly tanpa sepengetahuan bunda. Paling yang bunda tau gue cuma berubah jadi lebih cuek sama sekitar,selebihnya gue baik kalau didepan bunda. Tapi diluar sana,gue bukan orang yang bunda kenal.
Suga yang suka mabok,ngerokok, dan berantem.
Tapi untungnya baru hal klasik itu yang gue lakuin. Gue gak sampe narkoba atau main cewek.
Itu semua karna gue punya Velix dan Jojo yang selalu ada buat gue.
Balik ke topik.
Gue bener-bener setengah sadar ngelakuin itu ke Tarra. Gue gaada maksud buat ngelukain dia.
Gue juga gatau kenapa.
Kenapa gue selalu marah kalo liat dia berduaan sama Jeno,walaupun gue jelas tau mereka berdua sahabat deket dari dulu.
Tapi gue ngerasa kalo Jeno punya feel spesial ke Tarra. Kelebihan gue itu baca pergerakan orang.
Bahkan gue tau orang itu bohong atau enggak dari cara dia natap gue.
Kebetulan malem itu gue juga lagi di GI,gue kesana niatnya cari buku buat tugas fisika gue,karna bentar lagi gue kelulusan.
Gue juga niatnya nginep dirumah Velix sekalian,karna Bunda gue pergi ngurusin bisnis dadakan.
Waktu sampe gramed,gue lupa buku apa yang Velix titip buat tugas kimia dia. Karna kita gak sekelas,jadi gue gak ngerti.
Gue telpon dong?
"Halo,lix,gue lupa nama bukunya"
"Lo cari aja yg judulnya The Chemist, penulisnya Stephenie Meyer. Kalo ganemu,minta tolong sama yang jaga."
"Oh,oke"
"Lo di gramed mana emang?"
"GI"
"Serius? Adek gue juga lagi disitu"
"Sendiri? Kenapa gasama lo?"
"Kalo soal Tarra aja lo cepet."
"Dia sendiri?"
KAMU SEDANG MEMBACA
🍋LEMONADE🍋 [FF SUGA BTS]
Teen FictionLayaknya hal yang menyegarkan,kau mampu kembalikan sesuatu yang sempat hilang. . like lemonade in summer- Suga Aksarafreza 🔜🔜🔜🔜 Gue sebel banget sama dia,tapi perasaan gue nggak pernah bisa bohong kalo gue juga suka sama dia. Suga Aksarafreza, t...