"Abang bilang juga apa, Belajar!!! Kenapa sekarang lo susah banget dibilangin si,lix!"
Adu gak tega gue liat bang Velix kena marah bang Juna gara-gara hasil UN dia jelek.
Tapi sumpah dah,kali ini emang jelek parah. Masa rata-rata nilai bang Velix 40?
Gue aja kaget pas denger,gue kira bercanda. Pas gue liat SKHUN-nya ternyata bener.
"Gue udah belajar,bang. Gue juga kaget waktu tau nilai gue segitu." kata bang Velix sambil nangis.
Gue belum pernah bilang ke kalian,ya? Kalo selain bang Velix nyebelin dan sayang sama gue,dia juga orangnya gampang nangis (cuma hal tertentu) kayak sekarang.
"Gue gak minta lo dapet pringkat satu atau apalah itu,lix. Gue cuma minta seenggaknya nilai lo gak malu-maluin kayak gini." kata bang Juna.
"Lama-lama gue ancurin juga tu,PS. Sekalian gue larang yang lain buat temenin,lo." kata bang Juna lagi
Bang Juna kalo udah marah emang nyeremin.
"Apaan si,bang. Kenapa jadi ke temen-temen gue?" kata bang Velix kesel.
"Dengerin aja kalo gue lagi ngomong! Lo gak perlu jago ngejawab." kata bang Juna.
"Lix,disini yang jadi abang bukan cuma gue,tapi lo juga. Kita punya Tarra yang tanggung jawab kita. Kasih contoh yang baik buat dia,lo ngertikan?" kata bang Juna lagi.
Di tanya gitu sama bang Juna bang Velix cuma bisa ngangguk sambil ngelap air matanya.
:(adek gak tega.
"Bang Juna udah,kasian bang Velix." kata gue sambil megang lengan bang Juna pelan.
Bang Juna langsung ngelirik ke arah gue.
"Ini juga berlaku buat kamu,dek. Jadi jangan nakal." kata dia.
Dan gue pun ngangguk patuh.
"Dan buat lo,lix. Gue kasih lo waktu buat intropeksi semua kesalahan lo,kalo lo udah sadar temuin gue. Dan gue juga ngelarang semua buat deketin lo selama masa intropeksi itu." kata bang Juna tegas.
Bang Velix kayak kaget giti dan mau ngejawab.
"Gak ada bantahan." kata bang Juna sebelum bang Velix berhasil ngomong.
Abis itu bang Juna pergi sambil narik gue buat ninggalin bang Velix sendirian.
:"(
KAMU SEDANG MEMBACA
🍋LEMONADE🍋 [FF SUGA BTS]
Teen FictionLayaknya hal yang menyegarkan,kau mampu kembalikan sesuatu yang sempat hilang. . like lemonade in summer- Suga Aksarafreza 🔜🔜🔜🔜 Gue sebel banget sama dia,tapi perasaan gue nggak pernah bisa bohong kalo gue juga suka sama dia. Suga Aksarafreza, t...