Huh,
Ini udah jalan seminggu gue putus sama bang Suga.
Dan sampe hari ini pun gue sama dia masih perang dingin dengan nggak ngomong satu sama lain.
Gue udah nyoba biasa aja ke dianya.
Gue mikir,pustus nggak harus musuhan gini kan?.
Cuman dianya aja yang masih cuek,diemin gue.
Seminggu ini juga dia nginep dirumah gue. Karna tante Susan emang lagi keliar kota.
Dan lucunya,sampe sekarang abang gue dan yang lain sama sekali belum tau kalo gue udah break up lama sama bang Suga.
Mereka taunya gue sama bang Suga marahan biasa,layaknya orang pacaran pada umumnya.
Yang paling cerewet soal hubungan gue dan bang Suga justru bang Jojo.
Dia selalu nyuruh gue ngalah buat minta maaf duluan dan baikan,katanya marahan lama-lama nggak baik.
Sehubungan gue nya males,akhirnya gue tanggepin seadanya.
Lagian udah gak ada apa-apa.
Oiya,gue salut deh sama Jeno.
Walaupun dia pernah ngaku suka sama gue,tapi dia sama sekali nggak ngambil celah dalam hubungan gue dan bang Suga yang lagi nggak baik ini.
Dia justru selalu ngasih masukan ke gue setiap jam istirahat di kelas.
Nggak jarang juga dia sok-sokan ngisengin dan godain gue di depan bang Suga.
Tujuannya biar bang Suga marah katanya.
Walaupun dalam seminggu ini apapun yang dilakuin Jeno hasilnya nihil.
Btw,ini hari minggu. Dan besok senin gue udah tes kenaikan kelas.
Allahuuu,doain gue ya kalian semua :")
Bang Velix juga belajar keras banget 1 minggu ini.
Gue juga gak tau waktu segitu cukup atau enggak.
Cuman dari dulu bang Velix selalu masuk 10 besar.
Barusan gue juga udah selesai belajar,dan kayaknya sekarang gue mau tidur.
Abis gak ada yang mau gue lakuin lagi.
Bang Juna sama Ayah juga kemaren udah pulang dan berngkat ke kantor lagi tadi pagi.
Jadi hari ini suasana rumah sepi banget.
Yang lain pada nggak bisa nginep karena besok Tes.
Kecuali bang Suga,yang mungkin sekarang lagi sama bang Velix dikamarnya.
Jadi di rumah cuma ada 3 orang. Iya tau,itu informasi yang gak penting.
Dan gue sekarang ngantuk,mau tidur.
Hoam 😪
Malem semua,
Malem bang Suga :')
***
Puk puk puk
Ada yang nepuk-nepuk pipi gue.
Sumpah,ya. Heran banget gue sama bang Velix,random banget cara dia buat bangunin gue.
Kalo biasanya dia teriak-teriak atau ngisengin gue.
Kali ini dia lebih santai dan nyelo. Tobat mungkin,karena hari ini mau tes.
"Bentar,bang,adek lagi ngumpulin nyawa." kata gue masih merem.
KAMU SEDANG MEMBACA
🍋LEMONADE🍋 [FF SUGA BTS]
Teen FictionLayaknya hal yang menyegarkan,kau mampu kembalikan sesuatu yang sempat hilang. . like lemonade in summer- Suga Aksarafreza 🔜🔜🔜🔜 Gue sebel banget sama dia,tapi perasaan gue nggak pernah bisa bohong kalo gue juga suka sama dia. Suga Aksarafreza, t...