"Kenapa lo nggak beli yang sayap?" astajim kaget lagi kan gue!! Heran.
Sekarang gue lagi ada di dalem indoapril,buat beli keperluan gue dan titipan yang bang Velix minta. Gue ganyadar kalo bang Suga dari tadi ngikutin gue sampe ketempat pembalut. Aduh anjir,malu gue ngomongnya :v dan dengan pedenya doi nanya ke gue,kenapa gak beli yang sayap 😒
Tau apa si lo asepppp...
"Astaga! bang Suga!,kaget tau gak!? Lagian suka-suka gue dong,orang gue juga kan yang make!! Urusa-" kata gue kesel cuy,efek PMS kali ya,apa dasarnya gue emang gitu? Gue juga nggak tau. Dan omongan gue kepotong karena mendadak bang Suga ngebekep mulut gue pake tangannya.
"Lo bisa gasih,sekali aja mulut jangan berisik? Heran gue" kata dia.
Gila,sumpah ini mungkin bakalan menggelikan kalo gue ngomong. Karena posisi gue dan doi lagi ada di dalem indoapril. Cuma gue tetep mau ngomong,kalo posisi dia dan gue sekarang deket. BANGET. bagian wajah gue yang gak ketutup sama tangannya sampe bisa ngerasain nafasnya kena ke kulit gue.
Asw, cobaan apa lagi ini yawlah :'(
Sadar,gue langsung ngelepasin diri gitu. Anjay,ngelepasin diri bahasa gue wkwk. Intinya gitu lah.
"Elu ya,bang. Kalo gue mati gimana?!" kata gue kesel,cuma kali ini nggak teriak. Malu euy :)
"Gabakal," enak ya doi kalo ngomong,enteng banget idup dia kayaknya. Gatau aja gue degdegan,untung dia gak denger.
"Yaudah, abang ketempat lain sono. Ngapain ngikutin Tarra nyampe sini." kata gue,nadanya masih gaenak gitu.
Dan,untuk kesekian kalinya gue gapaham sama tingkah absurd dia. Yang tiba-tiba aja ngambil 2 bungkus soptek sayap ukuran gede dan nyodorin itu ke gue.
"Buat lo,gue yang bayarin. Karna mulai sekarang gue tau tanggalan lo. Dan gue gamau kejadian di sekolah keulang lagi." kata Bang Suga.
"Tap-"
"Intinya gue gasuka punya cewek ceroboh." an.jing. :)
Terus,abis ngomong itu dia pergi.
Haha,bangsad. Abis bikin jantung anak orang degdegan dia main kabur gitu aja. Ya walaupun caranya bukan dengan yang romantis.
Cuman kalimat terakhirnya itu yang gue pikirin. Bukan 2 soptek sayap ukuran gede yang dia kasih ke guenya.
***
"Mau langsung pulang?" kata bang Suga nanya. Kita udah ada didalem mobil sekarang.
Njir,kita?
"Iya,langsung aja. Udah gaada yang mau gue beli kok" kata gue,disini gue sebisa mungkin bersikap biasa sama bang Suga. Gue cuma gamau aja dikira kepedean,dan gue juga takut kalo doi cuma bercandaan ke gue. Dan FYI dia tadi beneran bayarin 2 soptek itu. Cuma itu,belanjaan yang lain mah gue bayar sendiri.
Percuma tajir melintir juga,kalo bayarinnya 2 soptek ukuran gede doang :v
Oke,gue akan stop bahas soal pembalut gapenting itu :)
"Yaudah," kata bang Suga,dan dia langsung ngejalanin mobilnya.
Seperti biasa,suasana kembali hening. Gaada yang buka omongan. Gue juga males mau ngomong duluan,gue gamau sampe bang Suga malah ngelantur kemana-mana dan ujung-ujungnya soal perasaan.
Karena jujur,gue ngerasa baper dia gituin,wajarkan?. Dan gue gamau kalo semisal nantinya dia cuma bercandaan aja ke gue. Mungkin aja kan? Dia mau mencoba deket sama gue karna dari dulu kita gapernah deket,cuman dia gasadar aja kalo caranya bikin gue kebawa perasaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
🍋LEMONADE🍋 [FF SUGA BTS]
Teen FictionLayaknya hal yang menyegarkan,kau mampu kembalikan sesuatu yang sempat hilang. . like lemonade in summer- Suga Aksarafreza 🔜🔜🔜🔜 Gue sebel banget sama dia,tapi perasaan gue nggak pernah bisa bohong kalo gue juga suka sama dia. Suga Aksarafreza, t...