"Duh,mana ya bandana gue."
ini gue abis mandi,dan mau touchup dikit komuk gue. Cuman bandana pink gue nggak ada,kemana yak? Perasaan abis make pasti banget gue tarok lagi di meja rias.
Bukannya alay apa gimana,lo pernah gasih punya sesuatu yang setiap lo mau ngelakuin hal tertentu tuh selalu ada. Dan kalo semisal sesuatu itu ilang berasa ada yang kurang?
Gapernah? Bodoamat.
Gue cari aja kali yak ke kamarnya bang Velix. Tu anak tangannya kan panjang suka ngambilin apa aja dikamar gue. Gapeduli warnanya pink juga.
Terakhir dia ngambil jepitan bulu mata gue gabilang-bilang,ganjen emang. Siapa tau ajakan sekarang dia lagi?
Oke gue banyak bacot. Dan sekarang gue didepan pintu kamar bang Velix,berhubung gue anaknya ini sangat sopan,jadi ya langsung aja gue buka pintunya. Ketok pintu kelamaan anjir,gasabar.
Cklekk
Nahkan,apa gue bilang,pasti abang lucknut gue yang ngambil. Gapercaya? Lo liat noh kelakuan doi yang lagi dandan sambil ngaca.
Kemayu amat si burhan astaga -_-
(Abaikan kaki yang nongol gaes :v)
"Abang ih,gue cariin juga bandananya!. Lagi ganjen amat kayak perawan." kata gue kesel.
"Ck,gasopan banget dah maen masuk. Untung abang lagi gatelanjang." kata bang Velix lebay banget. Dulu juga waktu kecil dia mandi bareng gue,gasama gue gamau mandi tu orang :v
Jadi apa salahnya gue liat dia telanjang?
Hehe. Canda anjir.
"Halah,berisik! Udah sini balikin bandananya."kata gue sambil nyoba buat narik bandana dari kepala bang Velix. Cuman gagal,doi gesit beud kalo soal ngehindar.
Tiati yang naksir ama dia 😏
"Bentar elah,nanggung."kata bang Velix
"Ish! Buruan." kata gue nunggu dan duduk diatas kasur.
"Dek,"
"Hmm" masih kesel gue.
"Lo beneran udah jadian sama tetangga depan?" yaelah tinggal ngomong Suga aja ribet amat pake 'tetangga depan' segala.
"I-iya,kenapa?. Abang gak marahkan?. E,adek bakal minta udahan kok kalo abang ga ngebolehin." kata gue was-was. Soalnya bang Velix sensitiv banget kalo udah masalah cowok.
"Enggak elah,lo udah gede ini. Yang penting gue tau orangnya. Dan gue setuju lo sama sahabat gue." kata bang Velix,sambil jalan nyamperin gue terus duduk sebelah gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
🍋LEMONADE🍋 [FF SUGA BTS]
Teen FictionLayaknya hal yang menyegarkan,kau mampu kembalikan sesuatu yang sempat hilang. . like lemonade in summer- Suga Aksarafreza 🔜🔜🔜🔜 Gue sebel banget sama dia,tapi perasaan gue nggak pernah bisa bohong kalo gue juga suka sama dia. Suga Aksarafreza, t...