KRINGG!
Suara bel pulang udah bunyi. Alhamdulillah,gue bisa balik sekarang :)
Sumpah ini gue udah ga pewe banget karena kedatengan tamu yang dadakan kayak gini. Mana tembus :(
Miris banget gak sih."Nad,temenin gue nyamperin bang Velix yuk. Doi suka ngaret kalo gak dipanggil,gue udah gaenak banget ini." kata gue ke Onad yang masih sibuk masukin buku ke tas.
"Iya,sabar." kata Onad padahal gue yang udah gelisah gitu, ni anak slowmotion parah!
Gue yang gasabaran karena tuntutan keadaan pun ngeliat Jeno yang duduk nungguin gue sama Onad. Bukan,lebih tepatnya nungguin Onad. Kita bertiga emang suka keparkiran bareng,biasanya juga mereka nemenin gue kalo lagi nunggu bang Velix. Langsung aja gue tarik si Jeno buat nemenin gue nyari bang Velix.
"Jen,anterin gue deh! Nad gue minjem Jeno bentar. Lo lama,su!" kata gue,yang udah langsung ngacir aja sama si Jeno tanpa dengerin omongannya Onad. Dan Jeno juga nurut walaupun mukanya kayak yang bingung gitu.
Apa nggak dia pasrah karna yang narik cewek cakep kayak gue,muehehe😁
***
"Aduh,hah..hah..bentar-bentar. Ini kenapa lari-larian si,nyari bang Velix doang juga." kata Jeno ngosngosan dan ngeberentiin langkah gue dan dia dipersimpangan jalan. Anjay :v
"Harus gitu,gue cerita lagi biar lo paham? Gue ini lagi dapet JENO! Udah gausah banyak nanya,gue butuh Velix biar cepet balik." kata gue, dan pucuk dicinta ulampun tiba. Bener gak sih? Bodolah intinya mah itu.
Dipertengahan debatnya gue sama Jeno,kebetulan banget bang Velix dateng sama temen-temennya. Siapa lagi kalo bukan bang Jojo yang selalu lengket sama abang gue dan bang Suga sama beberapa temen-temen abang gue yang lain.
"Aduhh,tangan kali tangan! Lengket bener kayak lem UHU." dih,apa banget dah bang Jojo. Gue yang sadar langsung aja ngelepas gandengan gue sama si Jeno. Lagi kane juga 😒
Hehe,
"Apaan si,orang biasa aja." kata gue.
"Bang,ayok balik,Adek udah gabetah." kata gue lagi ke bang Velix,abang gue juga udah tau kalo gue dapet tamu. Soalnya tadi udah gue kasih tau.
"Yah,dek gimana dong? Abang lagi ada kumpul Osis. Gamungkin kan kalo abang gak ikut?ini baru mau keruang rapat." kata abang gue. Iya sih,gamungkin kalo dia ga ikut. Soalnya gitu-gitu juga abang gue ketos,njay. Terkejoed kan lu? Apa b aja.
"Yah,terus adek gimana..." kata gue nanya,bang velix keliatan lagi mikir juga.
"Apa nggak adek naik angkot aja deh biar cepet." kata gue lagi,yang berhasil bikin komuknya bang Velix berubah.
"Eh,janganlah! Enak aja naik-naik angkot,gaada! Abang ga ijinin." kata bang Velix.
Terus gue balik make apa dong burik 😒
"Yaterus gimana? Kalo adek lagi ga gini mah adek mau nunggu. Tapi ini adek lagiii, yaabang tau lah gaperlu adek jelasin." kata gue agak kesel abis gaada opsi dari bang Velix,gue ajak balik doi gabisa,gue mau balik naik angkot gaboleh. Herman gue :|
"Kalo boleh biar gue aja bang yang anter Tarra balik," itu yang ngomong Jeno. Kenapa gak dari tadi aja gue balik ama dia? Gak kepikiran dah.
"Bisaan aja lo Jen,ngambil kesempatan dalam kelonggaran. Uda kayak tali kolor aja lo." saut bang Jojo,sirik banget jones :/
"O yaudah kalo gitu,tolong anterin ya Jen,sorry ngerep-"
"Tarra sama gue aja." omongan abang gue kepotong gara-gara manusia random yang akhir-akhir ini tambah gajelas. Siapa lagi kalo bukan bang Suga yang ngomong barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
🍋LEMONADE🍋 [FF SUGA BTS]
Teen FictionLayaknya hal yang menyegarkan,kau mampu kembalikan sesuatu yang sempat hilang. . like lemonade in summer- Suga Aksarafreza 🔜🔜🔜🔜 Gue sebel banget sama dia,tapi perasaan gue nggak pernah bisa bohong kalo gue juga suka sama dia. Suga Aksarafreza, t...