Waktu libur udah abis. Dan hari ini firstday gue berangkat sekolah,setelah kemaren ngerasain yang namanya libur panjang banget.
Udah rapi sama seragam dan lain-lain yang gue butuhin buat sekolah,gue langsung turun kebawah buat sarapan.
Dan disana udah ada Ayah sama kedua abang Gue. Juna dan Velix.
"Pagi semua," kata gue sambil nyium pipi mereka satu-satu.
Mulai dari Ayah pastinya.
Selesai sama ritual itu,gue langsung duduk buat makan.
"Bang Velix hari ini langsung berangkat kuliah aja. Soalnya hari ini adek bareng Jeno ke sekolah."
Kata gue sambil masukin roti selai ke mulut gue dikit-dikit.
"Sama Jeno? Emang si pucet nggak marah?" kata bang Velix nanya.
"Kayaknya si nggak,orang dia sendiri yang minta tolong ke Jeno buat jemput adek. Ada urusan kuliah katanya." kata gue ngejelasin.
"Urusan kuliah apaan?" kata bang Velix
"Ya mana adek tau,kan abang yang satu universitas." kata gue.
"Yakan gue beda jurusan sama dia."
"Nah,yaudah. Apalagi gue yang belom kuliah,mana ngerti gue urusannya." kata gue.
Heran gue sama bang Velix,bawel banget jadi cowok.
"Elu kan pacarnya" kata bang Velix
"Elu sahabatnya," kata gue.
"Dihhh,eh abang kasih tau aja nih ya. Di tempat abang kuliah sekarang itu cewek nya cakep-cakep. Degeman abang aja nambah. Ati-ati siapa tau si pucet ada yang baru." kata bang Velix
"Yang pasti si lebih oke,hmm.." lanjut bang Velix dengan komuk dia yang super nyebelin.
"Apaan si abang,brisik tau nggak." kata gue sebel.
"Yahh,ngambekkk." kata bang Velix sambil nyolek dagu gue.
Persis banget sama om-om pedo,ewhh
"Ck,diem!" kata gue.
"Eh,udah-udah. Ada Ayah sama Abang malah berantem. Kalo lagi makan jangan banyak ngomong,mau abang jewer satu-satu?" kata bang Juna yang akhirnya ngomong.
"Gamau,lah,Tarra aja noh yang dijewer. Gue kan udah kuliah,udah dewasa masa iya mau di jewer. Ga level B-G-T." kata bang Velix nggak terima.
Gue? Gue mah diem aja udah. Nggak berani gue kalo bang Juna udah ngomong.
"Oke,khusus lo gue potong duit jajan. Biar tau rasa lo nggak bisa traktir para degeman,." kata bang Juna.
Wkwk,tau aja dia kalo bang Velix kelemahannya itu😂
Heran gue juga,mau sampe kapan bang Velix jomblo? Sedangkan degemannya aja banyak.
"Eh,nggak bisa gitu dong. Yah,bang Juna tuh ngeselin." kata bang Velix ngadu ke Ayah.
KAMU SEDANG MEMBACA
🍋LEMONADE🍋 [FF SUGA BTS]
Novela JuvenilLayaknya hal yang menyegarkan,kau mampu kembalikan sesuatu yang sempat hilang. . like lemonade in summer- Suga Aksarafreza 🔜🔜🔜🔜 Gue sebel banget sama dia,tapi perasaan gue nggak pernah bisa bohong kalo gue juga suka sama dia. Suga Aksarafreza, t...