🍋Go to school🍋

839 43 0
                                    

"DEK BANGUN! SEKOLA WOI!!"
aduh ini apaan si badan gue digeser-geser!. Barusan yang teriak pasti bang Velix,ngeselin banget gasih gue punya abang?!,mana gue masih ngantuk banget lagi. ELAH! -_-

"5 menit lagi deh,bang. Masi ngantuk banget gue," kata gue masih merem dan emang masih ngantuk banget,parah. Gara-gara tadi malem gue abis maraton 3 film horor gitu,yang durasi perfilmnya aja 2 jaman lebih dan gue baru tidur jam 2an malem. Gila. Pemberani bangetkan gue???

"Elah,mageran amat si lo jadi cewek. Bangun nggak!" kata abang gue,dan beberapa detik kemudian gue ngerasa tangan gue ditarik sampe gue ganti posisi jadi duduk sekarang. Tapi gue masih setengah merem,sumpah ini mata sebelah kanan gue lengket banget. Abis itu gue ngelirik kearah abang gue dengan tatapan males semales-malesnya orang males yang males,Nah lo.

"Bangun atau lo gue tinggal?" yailah,gua punya abang nganceman amat kayak anak SD. Pelan-pelan gue bukak tuh mata,gue juga masih waras kalo gue kudu sekolah. Cobaaaa aja,gue udah dibolehin naik mobil kayak bang Velix. Tapi sayangnya gaboleh,kata Ayah 'sama abang aja biar aman' padahalkan gue uda gede. Gimana ga kesel coba, dua lipa :)

"Iyaiya,adek bangun. Nih gue uda melek,nih,nih" kata gue sambil melekin mata lebar-lebar make jari.

"Ck,yaudah buruan. Abis itu kebawah sarapan,uda ditunggu Ayah sama bang Juna." kata bang Velix sambil ngelus rambut dan nyium puncak kepala gue abis itu doi minggat. Dia emang gitu orangnya,ngeselin tapi tetep aja sayang sama gue. Lo semua gatau kan,dan gue auto cerita bodoamat. Jadi,dulu waktu gue masih bocil bang Velix pernah ngiket gue dipohon terus dia cuma duduk gitu nontonin gue sambil makanin cemilan padahal gue udah nangis parah,dikira gue topeng monyet apa ditontonin? Asw banget gatuh? Yatapi gue tetep sayang.

Dan,ya.gua langsung cabut buat mandi,gue juga masih takut telat,cuy. Gue auto mandi 15 menit rampung dan udah siap. Cepet? Emang. Tapi lo semua tenang aja gue beneran mandi kok, cuman gue absen ga BAB aja,hehe. Abis gimana? Gak BAB itu salah satu kunci biar gue gak ngaret. Urusan siap-siap selesai,gue langsung cus tu kebawah. Sampe meja makan gue langsung ambil roti isi coklat yang udah bang Juna siapin. Makasih abang :*

"Dek,kalo makan tuh duduk." yaampun cerewet banget si bang Velix. Bodoamat gak gue gubris.

"Ayah,abang. Adek sama bang Velix langsung aja ya? Ini rotinya adek bawa,biar gatelat." kata gue.

"Yaudah,kalo gitu. Kalian berdua ati-ati dijalan dan belajar yang bener. Velix jaga adeknya,Tarra jangan nakal sama abangnya." kata Ayah yang langsung gue dan bang Velix iyain.

"Yaudah,adek ati-ati ya." Kata bang Juna,dan gue anggukin. Gue samperin Ayah dan Bang Juna abis itu salim,bang Velix juga gitu. Abis itu kita langsung berangkat.
Yaiyalah kambing,yakalik gaberangkat.

****

Akhirnya nyampe juga disekolah. Gue sama bang Velix langsung turun dari mobil. Gue bingung banget,dah. Kenapa si bang Velix saban hari harus banget gitu ngerangkul-ngrangkul gue?. Gara-gara dia yang possesive gini,jadi banyakan cowok yang takut deketin gue. Sedangkan bang Velix? adek gemesnya aja banyak,kan gaadil Cimeng!. Berasa cabe-cabean juga kan gue jadinya,apalagi kalo soib-soibnya juga ikut ngumpul gitu bareng gue sama bang Velix,berasa cengek. Untung temen-temenya bang Velix cakep-cakep,termasuk abang gue pastinya. YAIYALAH! Orang gue aja cakep,masa doi enggak ;)

Dan untungnya lagi satu sekolahan tau kalo gue sama dia itu ade-abangan. Jadi yaa,pada maklum aja gitu sama kehidupan gue yang selalu dikrubungi oleh orang tampan,azekk.
Cuman,kadang ada aja si yang gasuka,iri terus julitin gue.
Norak emang.

Guepun udah nyampe depan kelas bareng bang Velix.
"Udah sono masuk. Inget,jan bandel dan gausah menel dulu sama cowok apalagi kalo cowoknya takut sama kucing kayak gebetan lo yang kemaren. NOWEYY!,lo gamaukan ngerasain sentilan gue yang pedesnya 3 hari 3 malem?" kata abang gue ngoceh,tapi btw sentilan dia emang pedes gais,apalagi kalo dijidat,manthebh! Gue cuma rolling eyes males gitu.

"Iya,uda ah. Abang cerewet banget si,uda sana ke kelas abang sendiri udah mau masuk." kata gue
"Iyaiya,ngebet banget mau genit lu yak. Yaudah gue ke atas." kata bang Velix terus dia cabut gitu ke kelasnya,dia kelasnya di atas ya. Gue sama dia itu beda tingkatan gais,jadi jelas bangetkan kalo kita itu beda kelas. Oke gapenting (:

Ngapain juga gue bahas bang Velix lama-lama ke kalian? Entar lo semua naksir lagehh😒

#TidakSemudahItuSantoso

***
Gimana? Pemanasan ini apa membuat kalian sedikit tertarik? Atau bahkan tydac sama sekarung?
Bodoamatlah ya,yang penting gue ngelakuin apa yang gue senengin. Gitu kan yak? He'em.
Enjoy ya zheyeng"ku,bhay,muah💋

Luvyu 💘

🍋LEMONADE🍋 [FF SUGA BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang