🍋Break up🍋

181 24 0
                                    

Jeno udah pulang,gue yang nyuruh.

Awalnya dia ngeyel mau nemenin gue,tapi gue bilang sama dia kalo gue lagi butuh waktu sendiri.

Dan sebelum dia balik,gue bener-bener bilang sama dia kalo gak usah memperbesar masalah ini.

Karna gue males,gue kalo udah kecewa males banget buat ngomong soalnya.

Btw sekarang gue lagi nangis. Haha,bego emang. Dari tadi udah gue coba buat berenti nangis tapi gatau kenapa susah banget.

Setiap keinget kejadian ciuman bang Suga di taman sama Bianca,hati gue nyesek parah.

Dan sekali lagi gue bilang kalo gue kecewa.

Ini masih jam setengah satuan siang, abang belom pulang.

Nangis mulu kayak gini bikin gue mager buat mandi. Dari tadi juga gue masih di ruang tengah duduk di sofa.

Nangisin cowok brengsek yang gak punya hati sama sekali.

Tok..Tok..Tok..

Suara ketukan pintu,kayaknya bang Velix deh. Biasanya si langsung masuk.

Cuman tadi pintunya emang gue kunci,biar si Jeno gak masuk ke rumah lagi.

Gue hapus air mata gue,nanti gampang lah kalo abang nanya tinggal jawab aja kecolok.

Btw,gue belom ganti seragam. Siap-siap kena semprot.

Tok..Tok..Tok..

"Iya sabar,lagi jalan." kata gue dan jalan ke pintu.

Pas nyampe gue langsung buka.

Gue kaget pas tau kalo itu bukan bang Velix. Tapi itu bang Suga,dia dateng dengan mimik muka yang gak ngenakin.

 Tapi itu bang Suga,dia dateng dengan mimik muka yang gak ngenakin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bang Velix belum pulang." kata gue yang buru-buru mau nutup pintu lagi.

Tapi kalah cepet sama bang Suga yang nahan pintu dan bilang.

"Gue nyari lo,bukan Velix." kata dia

"Kalo gitu,gue lagi gak mau diganggu."
Kata gue lagi sambil berusaha buat nutup pintunya lagi.

Tapi nihil,gue selalu kalah kalo soal tenaga kagak gini. Apalagi lawan gue cowok.

Dengan kasarnya bang Suga dorong gue buat masuk rumah,dan nutup pintu rumah gue kenceng banget.

Ni orang gila apa gimana?gasopan amat.

Gue kaget dong digituin,selesai masuk dia ngunci pintunya,jujur gue langsung takut.

Bang Suga nyeremin banget kali ini.
Dia langsung buka jaketnya,dan nyisain kaos putihnya doang. Dia lempar tu jaket kelantai kasar banget.

Abis itu dia jalan ngedeket ke gue.

Dia megang bahu gue dan narik gue buat sandaran di pintu.

"Kenapa lo gak ketaman?"

"Gue udah kesana,tap-"

🍋LEMONADE🍋 [FF SUGA BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang