🍋 Night Long 🍋

268 33 0
                                    

Gue udah di depan pintu rumah bang Suga sekarang. Gue juga sempet liat kalo rumah gue masih rame suara Tv. Brisik banget malah.

"Apa bang Suga main dirumah gue?" kata gue bingung.

Males juga kalo udah kerumah dia gataunya dia malah main dirumah gue. Kalo nanti yang buka pintu tante Susan kan malu.

Btw,gue masih ngerasa gak nyaman kalo gak manggil dia abang. Tapi karna dia maksa,yaudah.kalo lagi gak sama dia aja gue manggilnya 'abang'.

Balik ke problem.

"Enaknya gue ngetok ni pintu,apa langsung balik ya?" kata gue sambil gigitin kuku macam autis :v

"Duh, chat aja kali yak." dan gue pun ngerogoh kantong.

Tapi,

Tidak semudah itu santoso -_-

Gue baru sadar kalo hape gue gak ada,dan ya,gue inget kalo tu benda ketinggalan di taman. Iya,hape itu gasengaja gue jatohin waktu Jeno- enghh,

Lemes gue kalo keinget,

Gimana dong? Masak gue balik ke taman? Yang bener aja,udah malem. Jeno juga pasti udah balik.

Mana gue perawan yekan? Ntar kalo digondol mbak-mbak terbang gimana.

"Ihh,amit-amit" kata gue merinding.

Balik ajalah ya kerumah. Mudah-mudahan aja si Jeno nemuin hape gue dan dia simpen. Jadi besok bisa gue minta.

"Yaudah deh gue balik," lagi juga gue bingung. Kalo ada bang Suga didalem pun,ternyata mental gue belum siap ketemu dia.

Karena komuknya yang super duper dingin dan ngeselin parah,udah terukir  dengan rapi di otak gue. Besok ajalah gue jelasinnya,males juga gue kalo harus ribut malem-malem.

Oke gue pun pergi,

Baru berapa langkah pintu rumah bang Suga kebuka.

"Tarra,"

Gue nengok dong?

"Eh,malemTante. Hehe," kata gue sambil cemgar-cengir,abis itu nyamperin tante Susan dan salim ke dia.

"Mau ngajak Suga main ya? Pasti disuruh Velix?"

Kata tante Susan yang gue liat dia ngomong sambil ngerogoh kantong jas nya. Iya,tante susan rapi banget malem-malem gini.

"Hehe,iya tan. Bang Suga nya ada?" boong banget gue ya Allah.

"Ada dikamarnya,masuk aja. Oiya,tante ada kerjaan mendadak nih. Suga nanti biar nginep dirumah kamu ya,maaf kalo dia nyusahin. Sama kamu kalo masuk nanti buat minuman sendiri,ya. Tante minta maaf gak bisa ngeladenin."

"Oh,iya tante. Bang Suga gak pernah nyusahin kok,lagian temennya bang Velix banyak yang nginep juga."

Kata gue,dan tante Susan senyum gitu ke gue,ngelus rambut gue dan nyium puncak kepala gue :v

"Makasih ya sayang,udah mau jadi temennya Suga." kata tante Susan.

"Iya,tante." kata gue,abis kalo digituin gue jadi bingung kan mau ngomong apaan.

"Yaudah tante pamit dulu. Assalamualaikum."

"Waalaikumsalam,hati-hati tan." kata gue. Tante Susan senyum dan langsung ngendarain mobilnya pergi.

Gue masuk dengan gaya orang gak tau diri. Bodoamat,ini kan rumahnya tante Susan bukan rumahnya cowok kulkas gue.

Dan disamping itu,gelar gue sekarang kan 'pacar mantu' jadi bebas wkwk.

🍋LEMONADE🍋 [FF SUGA BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang