Gue langsung lari buat masuk ke kamar.
Gue masih shock sama apa yang gue alamain barusan.
Bang Suga nyium gue,
Di depan bang Velix sama bang Jojo lagi.
DASAR SINTING!
Pas gue udah dibuka pintu kamar dan mau nutup masuk,tiba-tiba aja bang Suga nahan pintunya.
Dia ngedorong bahu gue pelan ke arah kamar,abis itu dia masuk dan nutup pintunya.
Apa lagi ini Agus!!
"Abang ngapain masuk kekamar gue si?! Gasopan banget." kata gue kesel,
"Gue mau kita selesain semua."kata dia.
Lah,bukannya kita berdua emang udah selesai,ya?
"Bukannya kita emang udah selesai. Abang sendiri kan yang bilang."
"Bukan. Bukan itu maksut gue,ra. Gue mau kita ngelurusin semua kesalahpahaman ini. Gue mau kita balik kayak dulu."kata dia.
Kayak dulu ya? :)
"Setelah lo nuduh gue dan Jeno yang aneh-aneh,ngambil keputusan secara sepihak dan ngediemin gue selama seminggu padahal gue berusaha buat biasa aja. Dan sekarang lo mau kita balik kayak dulu???" kata gue dengan sekali tarikan napas.
"Tarra bukan cewek kuat bang,"lirih gue.
Abis itu gue nunduk.
Gue benci banget saat gue keliatan lemah dengan nangis di depan bang Suga kayak sekarang.
Gue benci dimana hati dan otak gue gak sejalan.
Gue benci saat gue berharap buat bang Suga balik lagi sama gue,padahal dia udah lemah jaga hubungannya.
Gue benci diri gue sendiri.
Bang Suga maju 3 langkah buat ada tepat di depan gue.
Dia megang 2 bahu gue erat banget,tapi gak sampe sakit.
"Maafin gue,ra." kata dia.
Gue diem tanpa ngeberontak sedikitpun. Hati gue bilang gue harus kasih dia kesempatan buat ngomong.
"Maafin gue yang waktu itu gak mau dengerin penjelasan lo,dan dengan tololnya gue ngambil keputusan itu tanpa mikirin perasaan lo."kata dia
Gue diem sambil nunduk,dan air mata gue makin deres aja.
"Gue juga minta maaf karna udah nuduh lo yang aneh-aneh sama Jeno,waktu itu mood gue bener-bener lagi kacau."
"Gue marah sama diri gue sendiri karna gak bisa jaga apa yang jadi milik lo waktu itu. Gue kesel,karna lo gak dateng ke taman padahal lo yang ngajak--"
"Itu bukan gue,"kata gue cepet dan spontan angkat kepala gue buat natap dia.
"Sssttt,dengerin gue dulu." kata dia.
Dan gue nunduk lagi.
"Gue nungguin lo lama banget waktu itu. Sampe gue kesel karna yang dateng malah Bianca bukan,lo. Gue bener-bener gak nyangka hal itu bakal kejadian,karna Bianca yang tiba-tiba ngelakuin itu."
"Gue nolak,ra,bukannya enggak. Gue bahkan marah ke dia dan nyuruh dia pergi karna takut kalo sampe lo liat."
"Abis kejadian itu gue nunggu lo lagi,sampe gue ngerasa kalo waktu gue buat nunggu lo itu udah gak wajar. Gue yakin lo pasti udah liat kejadian itu."
"Seketika gue bener-bener takut kalo sampe lo marah. Akhirnya gue mutusin buat balik kerumah,lo. Dan sialnya gue malah nemuin Jeno. Gue kalut waktu itu. Otak gue mikir yang enggak-enggak."
KAMU SEDANG MEMBACA
🍋LEMONADE🍋 [FF SUGA BTS]
Novela JuvenilLayaknya hal yang menyegarkan,kau mampu kembalikan sesuatu yang sempat hilang. . like lemonade in summer- Suga Aksarafreza 🔜🔜🔜🔜 Gue sebel banget sama dia,tapi perasaan gue nggak pernah bisa bohong kalo gue juga suka sama dia. Suga Aksarafreza, t...