🍋Doctor.2🍋

398 33 0
                                    

Lah,demam beneran nih orang.

"Bercanda," kata bang Suga langsung. Gue mah nyantai aja cuma ngangguk doang.

"Yaudah,buruan dimakan abis itu minum obatnya. Tarra mau ambil air kompres dulu." kata gue jalan dan berhenti,

"Oiya,bang Velix sama bang Jojo tadi katanya ada urusan kelas sebentar" kata gue lagi buat ngasih tau dia,gaada jawaban dan gue lanjut jalan,sampe tiba-tiba dia megang tangan gue. Gue nengok.

"Apa? Butuh sesuatu?" kata gue nanya. Bang Suga malah diem-diem bae kagak ngomong apa-apa. Dasar aneh.

"Suapin," kata bang Suga sambil nyodorin nampan isi makanan yang tadi gue kasih,gue heran dong? Nih orang kenapa si? Bingung sumpah,jangan sampe aja gue botak kayak enstein cuma gara-gara manusia super random satu ini.

"Dih,udah gede kalik,makan sendirilah!" kata gue,lagian dia gak separah itu kok sakitnya sampe ngangkat sendok buat dia makan aja nggak mampu.

"Tinggal suapin aja apa susahnya,sih?!" lah,ini kenapa malah dia yang galak.

"Tinggal makan aja apa susahnya,sih?!" kata gue balik ngikutin nada omongannya,bodoamat.

Dia malah diem dan langsung narok nampan diatas nakas tanpa nyentuh makanan itu sama sekali,narik selimut sampe nutupin mukanya.

"Kalo lo gamau nyuapin,gue gamau makan. Lo bisa pergi dan gausah bawa kompresan. Gue mau tidur aja,"kata dia.

Kan,gue jadi bingung musti gimana. Lagian aneh-aneh aja minta disuapain,ini beneran bang Suga apa yang ngomong? Masih gak percaya aja gitu guenya.

"Ck,apaan sih?! Guekan udah buatin sarapan,tadi lo juga yang bilang kalo lo laper. Tapi kenapa sekarang nggak mau makan?!" kata gue kesel tapi sama dia gak digubris asw :)

"Yaudah iya,gue suapin! Buruan!" kata gue kesel dan bingung kudu gimana lagi. Dia tuh beneran sakit dan badannya emang panas banget,ya walaupun menurut gue dia masih sanggup buat makan sendiri. Cuman kalo sampe dia gamakan atau gaminum obatnya beneran,takutnya malah tambah parah. Gaenak juga sama tante Susan,soalnya anaknya sakit dirumah gue masa iya gak gue urusin.

Dia yang tadinya selimutan dan munggungin gue,langsung nengok gitu kearah gue waktu denger gue ngomong gitu. Dan ganti posisi dia jadi duduk.

"Gitu kek dari tadi," kata dia,dan gue langsung duduk samping ranjang terus ngambil roti panggang buatan gue tadi.

"Buka mulutnya!,masa gitu aja harus diajarin."kata gue masih agak kesel.
Dia cuma liatin gue dan buka mulutnya. Gue masukin deh tuh roti ke mulut dia.

"Kalo gak ikhlas gausah," kata dia sambil ngunyah cepet gitu,kayaknya emang laper banget nih orang. Omongan dia gak gue gubris,males gue.

Pas gue liat makanan dimulutnya abis dan gue mau nyuapin dia lagi.

Pas gue liat makanan dimulutnya abis dan gue mau nyuapin dia lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
🍋LEMONADE🍋 [FF SUGA BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang