SUGA POV
Tolol.
Kalo perlu semua kata-kata buruk emang lagi cocok banget buat gue kali ini.
Gue ngerasa kayak pedofil yang baru aja selesai cabulin anak orang.
Berlebihan gak si? Tapi itu yang gue rasain.
Kalo aja Bunda nggak manggil,mungkin gue udah ngerusak cewek yang gue sayang dengan kelakuan gue yang menjijikan tadi.
Gue bener-bener kelepasan.
Dan kalo boleh jujur,setiap gue lagi berdua sama Tarra,gue selalu ngerasa pengen milikin dia seutuhnya.
Gue juga selalu ngerasa kalo dia bener-bener cuma punya gue.
Dan ada keinginan dalem diri gue buat lebih serius sama dia,makannya gue pengen dia cepet-cepet nikah sama gue.
Gue tau gue gila. Tapi mau gimana? Itu hak gue,bukan lo.
Suka-suka gue mau ngajakin orang buat nikah,selagi tindakan gue nggak bikin beras dirumah lo abis.
Intinya gue mau dia yang jadi ibu dari anak-anak gue nanti.
Gue harap,lo semua nggak pada jijik karna gue ngomong kayak gitu.
Karna itu faktanya.
Mudah-mudahan Tarra nggak marah,walaupun gue yakin nanti bakalan canggung banget.
Dan sebisa mungkin gue bakal besikap biasa aja.
Gue pun turun buat nyamperin Bunda.
Bunda gue ini Wonder Woman . Dan gue lagi nggak ngelucu dengan bilang kayak gitu.
Karna dimata gue dia bener-bener wanita terkuat yang pernah ada.
Apapun dia yang lakuin sendiri,bahkan gak ada pembantu,supir atau semacamnya di rumah.
Padahal kalo boleh jujur,kekayaan keluarga gue itu terlalu banyak. Dan bunda gak akan jatoh miskin cuma gara-gara punya pembantu 10 juga.
Atau mungkin lebih.
Gak usah tanya semua itu datengnya dari mana.
Intinya,semua ini ada karena kerja keras wanita hebat yang lagi gue bantuin buat nganggkatin galon ke dalem rumah.
Iya,dia bunda gue.
Dan untung dirumah gue tempat buat narok galonnya enak,tinggal
Pull. Put. Push.
Jadi gak begitu ngurat deh gue.
Hehe.
"Sayurnya abang tarok atas meja ya,bun."
Kata gue ke bunda yang lagi ribet nata'in kulkas sayur.
"Iya,kamu tarok aja. Nanti biar bunda sendiri yang masukin."
Gue cuma ngangguk terus duduk di kursi makan sambil ngeliatin bunda. Siapa tau dia butuh bantuan lain.
Lagian,gue juga nggak mungkin balik kekamar. Gue masih ngerasa nggak enak ke Tarra gara-gara kejadian tadi.
Sambil ngeliatin bunda,gue diem-dien ngebayangin gimana nantinya pas gue udah nikah sama Tarra.
Pasti bakalan asik banget gangguin dia di dapur.
Dan lamunan gue seketika buyar waktu bunda ngajakin gue ngomong.
"Bunda nggak tau kapan,tapi tadi om sama aunty kamu bilang Jemmy bakalan kesini,yang jelas sebelum masuk sekolah."
KAMU SEDANG MEMBACA
🍋LEMONADE🍋 [FF SUGA BTS]
Teen FictionLayaknya hal yang menyegarkan,kau mampu kembalikan sesuatu yang sempat hilang. . like lemonade in summer- Suga Aksarafreza 🔜🔜🔜🔜 Gue sebel banget sama dia,tapi perasaan gue nggak pernah bisa bohong kalo gue juga suka sama dia. Suga Aksarafreza, t...