Eunsang memasuki apartemennya dengan wajah tertekuk. Tasnya ia lempar asal-asalan. Ia merasa tenggorokannya benar-benar kering sekarang dan berniat mengambil air minum di kulkas.
Eunsang baru saja selesai minum ketika ponselnya tiba-tiba berdering.
“Kamu dimana?” terdengar suara seorang laki-laki dari ponselnya. Eunsang masih belum menjawab.
“Eunsang?”
“Baru aja nyampe. Kenapa?” Eunsang menjawab begitu ia sadar ketika orang diujung telepon menyebut namanya.
“Cek rekening kamu. Papa baru aja kirimin kamu uang,” ucapnya.
Eunsang baru ingat, ini ternyata sudah tanggal 2. Kebiasaan Papanya memang tanggal begini sudah kirim uang ke dia. Eunsang hanya mengangguk meski ia tahu Papanya tidak bisa melihat gestur tubuhnya. “Iya Pa, makasih.”
Tuuut
Terdengar sambungan telepon diputus sepihak dari ujung sana. Eunsang menghela nafas panjang sambil menatap nanar ponselnya. Papanya masih sama.
Tidak berubah.
Eunsang lalu mengutak-atik ponselnya lagi. Jarinya masih bergulir di layar ponsel. Hingga beberapa detik ia berpikir, ia memberanikan diri membuka room chat dengan nama ‘Ara’ disana.
Eunsang
P |
Ara? |Beberapa menit di kamar mandi, Ara keluar setelah mengganti baju. Ia melihat ke arah ponselnya. Ada 2 notifikasi masuk.
‘Paling Yena, berisik.’ Ara mengambil ponselnya. Matanya membelalak.Kedua alisnya bertaut.
‘Apanih tiba-tiba ngechat?’ Ara baru aja mau balas, ketika profil orang yang mengiriminya pesan tertulis Typing…
Eunsang
Bener Ara kan? |
‘Pertanyaan macam apa? Udah jelas-jelas foto profil gue masang foto sendiri pake nanya.’
Ara
| Anda pusing karena masalah seperti :
1. Modal usaha
2. Biaya rumah tangga
3. Dililit hutang dll
Solusinya silahkan klik link : https://bit.ly/26EXXXXX
Eunsang
Hahahahahah dikit lagi lucu |
Garing–“ |
Ara
| Njirr, siapa sih?
Eunsang
Ngegas bener |
Jangan pura-pura ngga tau |
'Helaw ga salah bang? Kayak situ ngga pura-pura aja tadi-_-‘Eunsang
Fyi, besok bareng gue, jangan lupa |Ara mendadak lemot. “Apaan nih random bener, ga ngerti kan gue,” ujarnya. Ara sekarang merasa agak kepedean. Jari-jarinya kembali menekan layar.
Ara
| Hah?
| Mau ngajakin jalan kemana?
Eunsang
Ngajakin? |
Apasih. Maksudnya, lo bareng gue- |
ke Pak Seonho besok buat ngurusin absen |
KAMU SEDANG MEMBACA
SHELTER «Lee Eunsang»
Fanfic❝Kalo ada apa-apa tuh bilang.❞ - Lee Eunsang ❝Yaudah santai dong, ga usah ngegas.❞ - Shin Ara Everyone was pretend to hide their own pain. There is a story behind. Just ease. Slowly. warn⚠️ °contains harsh words, typo, baku - non baku, etc °latar...