Edisi Kepo

6.7K 180 106
                                    

Hai.... Hai..... Hai..... Hai.... Hai....... Hai.....

What's up Guys wkwkwkwk 😆
Elah sok Inggris kale aku, padahal realnya nol besar.

Kalau ujian mah selalu aja remedial hehehe buka aip aku😁.

Okey.... Okey.... Okey....

Gini nih, Author yang selalu gaje dan sedikit waras dan banyak gilanya kepo nih sama kalian semua.

Gimana menurut kalian tentang ending cerita yang sedikit gue rubah, terus ada beberapa alur juga gue tambah.

Entah nanti gue bakal kasih bonus part atau kagak tetap selalu tunggu yak tapi jangan terlalu berharap entar kecewa lagi.

Gak tanggung jawab gue hehehe,

Ah coba aja gue tuh kayak Zala atau Allen atau gak khara yak, yang beruntung dapet yang hot" wkwkwk.

Ah ngehalu Mulu gue, entar kewarasan gue makin nipis lagi.

Tapi gimana ya aku terjatuh dan gak bisa bangkit lagi......

Aku tenggelam dalam kejombloan yang makin ngaret......

Aku tersesat dan tak tau nyari di mana..... Aku Tampamu butiran pasir..... Yang terbawa oleh lautan..... Uwooooo 🎤🔊

🙈🙈🙈🙈🙈🙈🙈🙈🙈🙈🙈🙈🙈🙈
🙉🙉🙉🙉🙉🙉🙉🙉🙉🙉🙉🙉🙉🙉

Terus akoh mau nanya juga nih, apa rata" yang nulis gxg itu adalah pelaku? Atau cuman fantasi mereka aja yang kelewat liar? Mau nanya sih sama mereka tapi gimana ya akoh malu dan canggung.

Oke dah selesai bacotku wkwkwkwk

Ada seseorang yang apa ya hemz bilang ke akoh kalau mau cari pacar itu di WP jadi mau coba aku, yang umurnya di atas 20 dan di bawah 30 calling" ane lah wkwkwk.

Tapi akoh rada ragu gak percaya bisa dapet, rendah kali percaya diriku wkwkwkwk 🙀🙀🙀

Oke-oke sekarang selesai beneran dah, capek aku ngebacot.

TERIMAKASIH

WASALAM DAN SALAM MANIS DARI SAYA AUTHOR YANG SELALU GAJE DAN SEDIKIT KEWARASAN TAPI BANYAK GILANYA🙈🤓

Jodoh Pemberian AyahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang