Informasi

10.1K 303 10
                                    

Assalamualaikum semua😘
Selamat malam, siang, pagi, sore pokoknya selamat selamat 😂

Sorry ya saya suka gila hahaha, gini loh ada beberapa reader yang ngeluh dan nanya-nanya kenapa part-nya banyak di skip dan ada juga yang nanya kenapa gak ada bonus part.

Sebelumnya saya minta maaf sebesar-besarnya, saya masih pemula ada banyak hal yang belum saya paham dan mengerti apalagi terbiasa.

Ada beberapa kesulitan saat saya menulis terutama saat menghidupkan suasana atau karakter tokoh, minimnya pengetahuan saya tentang yang namanya cinta atau kisah asmara akibat Thor" yang klamaan nganggur jadi gak terlalu berksaan dalam.

Jadi saya mohon maaf banget kalau ada yang menurut kalian kurang, terus kalau soal bonus part sebenarnya saya berencana untuk itu tapi entah kenapa Thor" urungkan.

Karena apa? Karena cerita Jodoh Pemberian Ayah, Black Dragon dan My Love selebritis Instagram itu saling berkaitan. Mau lebih jelas nanti baca saja, kalau belum sampai jadi tunggu saja.

Intinya Zala dan Desta bakal muncul di alur cerita Black Dragon dan My Love selebritis Instagram. Walau gak fokus ke mereka berdua tapi nanti kalian akan tau bagaimana perkembangan hubungan mereka, good luck buat kalian semua semoga kesabaran kalian bertambah hahahaha.

Soalnya Thor" gak bakal bisa banyak-banyak dan cepat" up-nya mau belajar saya  hihihi maklum rajin.

Terimakasih atas waktunya maaf kalau bacot Thor kebanyakan soalnya enak banget hihihi😪

Jodoh Pemberian AyahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang