bagian-2

7.3K 223 2
                                    

Nggak punya pacar,bukan berati lo akan mati kan?

-Aditya Leoni-

Selamat membaca~

Setiap harinya selalu ada saja kehebohan yang terjadi di SMA BANGSA. Seperti pagi ini contohnya. Setelah masa MOS berlalu seluru murid mulai dari kelas 10-12 dari semua jurusan masuk secara bersamaan. Sekolah lebih sangat ramai daripada saat MOS yang hanya dipenuhi anak kelas 10 saja dan anggota organisasi saja.

Ini masih pagi,tapi koridor sekolah sudah penuh yang mayoritas dipenuhi oleh anak kelas 10. Ada yang berada didalam kelas,luar kelas,bahkan duduk dikursi panjang disetiap koridor.

Hanya ketiga siswa lewat didepan mereka saja mayoritas siswi kelas 10 langsung ramai. Berbisik-bisik entah apa itu. Untuk kelas 11-12 sudah terbiasa melihat ketiga pemuda tampan itu berada disekolah.

"Itu anak kelas 11 IPS bukan sih?"

"Seriusan mereka kakel kita?"

"Kenapa baru dateng sekarang sih?aturan kemarin waktu MOS biar tambah semangat"

"Ganteng banget yang tengah"

"Udah pada punya pacar belum yaa."

Ah,kurang lebih seperti itulah.

Aditya Leoni. Pria tinggi dengan rambut sedikit kecoklatan dia nampak sesekali tersenyum pada siswa-siswi yang menyapanya. Dia memiliki kepribadian hangat dan mudah bergaul walaupun terkadang jutek dan bobrok.

Fahmi Anggara. Manusia yang sulit dideskripsikan. Dia tidak bisa diam selalu banyak omong. Humble,dia juga suka menjahili ketiga sahabatnya.

Mahendra Aldiansyah Reyhano. Si kalem dan dingin memiliki mata setajam elang. Sikap sedingin es.

Mereka bertiga jalan terus menuju lantai dua. Hanya Fahmi dan Leo yang membalas sapaan para murid. Sedangkan Aldi?dia cuek sangat.

"Lo nggak salah kelas?"Leo menegur Aldi yang entah kenapa justru masuk kedalam kelas XIPS-3.

Hal itu sontak menarik perhatian semua orang. Aldi menghampiri seorang gadis yang sedang mengobrol dengan kedua temannya. Tanpa izin dia duduk didepan gadis itu dan saling berhadapan.

"L-lo!!"Clara kaget dengan kehadiran Aldi yang tiba-tiba. Begitupun dengan Nayya dan Amel yang ada disampingnya.

Aldi memasang wajah datar,"Kamu dong."

Semua terkejut,bahkan gadis berambut panjang itupun melotot nyaris matanya keluar. Semua orang yang ada disana langsung berbisik-bisik kebingungan.

"Siapa lo!!?Jangan mentang-mentang lo most wanted bisa seenak nya aja!!" Protes gadis berambut sebahu berponi yang duduk disamping Clara.

"Ini Clara,pacar gue."

"HAH!!?"

"Seriusan kalian pacaran?!!"-Amel

"Kok bisa sih!!?"-Nayya

"TEGA LO JADIAN SAMA DIA NGGAK NGASIH TAU GUE!!"-Fahmi

MY POSSESIVE BOYFRIEND!![TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang