Bel pulang sekolah berbunyi,semua murid berhamburan berlalu lalang keluar kelas. Aldi yang keluar bersama Clara dari dalam Uks lansung menjadi sorotan semua murid yang berlalu lalang. Bukan tanpa alasan,saat ini Aldi keluar dan berjalan dengan santai melewati setiap orang yang melihat nya dengan tatapan berbeda-beda dengan posisi diri nya menggendong Clara.
Clara sudah berulang kali menolak untuk digendong karena dirinya masih kuat untuk berjalan hingga parkiran sekolah,namun apa boleh buat Aldi langsung saja menggendong Clara di pundak nya tanpa mendengar penolakan lagi dari Clara.
Jujur saja,Clara merasa sangat risih dengan tatapan mata orang-orang yang ada disekitar mereka saat ini. Sedangkan Aldi,merasa tidak peduli dengan tatapan orang-orang tersebut dan terus berjalan santai menuju parkiran.
"Aku turun aja ya,nggak enak dilihatin sama banyak orang kaya gini." Ucap Clara pelan seraya melihat sekitar nya.
"Sebentar lagi sampe kok." Balas Aldi seadanya.
_____
Clara merasa sudah lega saat ini karena Aldi yang sudah menurunkan nya,karena mereka sudah sampai diparkiran saat ini.
"Nanti jam tujuh aku jemput,ikut aku hangout bareng sama temen-temen aku." Ucap Aldi seraya memakai helm milik nya dan dibalas anggukan kecil oleh Clara.
"Kaki nya masih sakit?" Tanya Aldi yang sedang memakaikan Clara helm.
"Udah nggak,bahkan aku bisa lari nih." Balas nya dengan sangat menggemaskan layaknya anak kecil.
Aldi tersenyum manis,"Lucu nya." Ucap Aldi mencubit gemas pipi chubby Clara.
Clara hanya tersenyum manis mendapat perlakuan manis dari Aldi.
Clara langsung naik keatas motor Aldi,begitu dirinya mendapati Aldi sudah menyalahkan mesin motor nya.
Aldi menancap gas motor nya dan pergi meninggalkan parkiran sekolah nya yang masih terlihat ramai itu,menuju rumah Clara.____
"Mamah aku udah pulang." Sapa Clara dengan riang pada mamah nya yang sedang duduk disofa panjang rumah nya.
Clara berlari kecil menuju mamah nya dan langsung menghentakan tubuh nya kesofa tepat disamping mamah nya.
"Dianter sama Aldi?" Tanya Tina yang dibalas anggukan kecil serta senyuman manis dari Clara.
"Kamu nggak suruh mampir?" Tina kembali bertanya.
"Nggak tuh." Balas Clara dengan polos.
"Kenapa nggak disuruh mampir?" Tina bertanya untuk kesekiaan kali nya.
"Nggak pa-pa tuh." Balas Clara,Tina hanya ber'oh' pelan terlihat dari mimik bibirnya.
Clara melirik kearah mamah nya yang sedang fokus menonton televisi.
"Mah?" Panggil nya pelan.
"Kenapa sayang?" Tanya Tina dengan suara lembut nya.
"Nanti malam aku diajak pergi sama Aldi,boleh kan?" Tanya Clara.
"Iya boleh,jangan malam-malam pulang nya." Ucap Tina yang masih fokus pada film nya saat ini.
Clara memeluk mamah nya dengan senang,"Asikk,makasih mamah ku." Ucap nya dengan gembira kemudia mengecup pipi Tina.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSSESIVE BOYFRIEND!![TAHAP REVISI]
Jugendliteratur[Tahap Revisi!Cerita sudah tamat] [Yuk follow dulu sebelum baca] Ini kisah masa putih abu-abu Clara Aldi dan juga para sahabat. Kisah seorang pria dingin bernama Mahendra Aldiansyah Reyhano yang memiliki cinta pertama sekaligus pacar pertama seorang...