Clara menggeliat kecil dikasurnya saat merasakan tubuhnya seperti ada yang menggoyangkan,ia mengucak-ngucak matanya mencoba untuk membuka matanya yang masih terasa berat itu.
"Kenapa mah?" Tanya Clara dengan suara yang terdengar sangat lemas.
"Ada Aldi tuh diruang tamu,kata nya si mau berangkat sekolah bareng." Balas Tina.
Clara terkejut mendengar perkataan mamahnya tadi,bagaimana bisa lupa ia ada janji dengan Aldi akan berangkat sekolah bersama.
Dengan cepat ia mengambil handuk dan langsung pergi ke kamar mandi."Mah bilangin sama Aldi aku mandi dulu ya." Ucap Clara yang kemudian masuk lagi kedalam kamar mandi.
Tina hanya menggelengkan kepalanya seraya tersenyum melihat anak semata wayang nya ini.
______
Hampir setengah jam sudah Aldi menunggu Clara yang sedang bersiap-siap,dan akhirnya nampak lah Clara yang sedang turun dari tangga dengan seragam Putih-Abu-abu nya itu.
"Maaaf yaa lama,ayuk berangkat." Ucap Clara merasa bersalah saat ini.
Aldi tersenyum manis pada gadisnya ini,"Gapapa sayang." Balasnya sambil mengelus lembut rambut Clara yang tergerai itu.
"Sarapan dulu sayang,ayuk Aldi juga ikut sarapan." Ajak Tina dengan ramah.
"Nggak sarapan dulu mah,nanti aku telat." Balas Clara seraya menggendong tas ranselnya.
"Sarapan dulu sayang." Sahut Aldi dengan sangat lembut seraya menatap gadisnya itu.
"Nanti kita telat,udah jam setengah tujuh." Balas Clara.
"Aku lebih milih telat dan dihukum daripada harus ngeliat kamu sakit." Ucap Aldi seraya mengelus rambut gadisnya itu.
Clara langsung saja menuruti perintah Aldi dan mamah nya untuk sarapan terlebih dahulu. Tina yang melihat adegan tersebut,hanya bisa tersenyum manis pada kedua anak itu.
______
Saat ini Clara dan Aldi sudah sampai di parkiran sekolah yang terlihat sepi itu sudah tidak ada murid satupun disana selain mereka berdua.
Sesuai dengan apa yang diduga oleh Clara,dan benar saja sekarang mereka sudah telat 10menit.
"Gimana nih kita telat." Ucap Clara dengan cemas.
"Tenang aja sayang."Balas Aldi mencoba menenangkan gadisnya ini.
Clara sangat cemas saat ini,melihat didepan gerbang sekolah Pak Bambang selaku guru BK sudah siap menunggu para murid yang terlambat.
"Ayuk." Ajak Aldi seraya menggandeng tangan gadisnya itu.
Dengan perasaan takut akhirnya Clara berjalan mengikuti Aldi seraya menggegam tangan Aldi dengan sangatt kuat.
"Darimana kalian? Kenapa bisa terlambat?" Tanya Pak Bambang bersambungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSSESIVE BOYFRIEND!![TAHAP REVISI]
Roman pour Adolescents[Tahap Revisi!Cerita sudah tamat] [Yuk follow dulu sebelum baca] Ini kisah masa putih abu-abu Clara Aldi dan juga para sahabat. Kisah seorang pria dingin bernama Mahendra Aldiansyah Reyhano yang memiliki cinta pertama sekaligus pacar pertama seorang...