0.1

6.7K 768 74
                                    

Dalam hati Jungkook terus aja berkata semoga gurunya gak masuk, semoga gurunya gak masuk begitu terus sampai dia udah berada di depan kelasnya sendiri.

Masa MPLS di SMA Antariksa udah selesai selama satu minggu kemarin, dan itu artinya, hari ini Kegitan Belajar Mengajar juga udah dimulai kembali kayak biasa.

Jungkook masuk ke kelas tapi dia cuma liat Jaehyun yang duduk sendirian, itu juga lagi baca buku apaan dah gak tahu. Sial, selalu aja kayak gini. Jungkook gak ngerti kenapa dia selalu berangkat kepagian  kayak gini.

Siap. Besok-besok dia berangkat aja jam tujuh kurang sepuluh menit. Biar nggak boring kayak gini, bro!

Sama Jaehyun belum terlalu kenal sih, eh, belum terlalu deket maksudnya. Habisnya, tampilan Jaehyun tuh ya mencerminkan banget kalau dia anak alim yang anteng sama dunianya sendiri. Gak kayak Jungkook, yang emang gak bisa diem kayak cacing kepanasan. Begundal, deh pokoknya!

Untungnya, Jungkook liat ada bola nganggur di pojokan. Daripada bosen di kelas diem aja, masih mending main bola. Gitu sih dia mikirnya. Mangkanya dia bangun dari kursinya dan nyamperin letak bola itu.

Bener-bener gak bisa anteng walaupun barang sedetik juga.

Bunyi berisik dari jebretan bola ke tembok karena ulah Jungkook membuat Jaehyun yang lagi baca buku itu noleh cepat. Cowok itu berdecak pelan.

“Jangan main bola di kelas bego!” maki Jaehyun.

Jungkook langsung noleh gitu aja ke Jaehyun. Sebelah alisnya terangkat. Lah, anak alim kayak dia bisa ngomong bego juga? Batinnya.

Maksudnya tuh, orang modelan Jaehyun pasti suci dalam pikiran perkataan dan perbuatan, kayak bunyi dasa dharma pramuka poin ke sepuluh.

“Napa gitu?”

“Mau di rampas gaya apa sama OSIS? Gak boleh main bola di kelas, apalagi lo gak pake seragam olahraga.”

Jungkook ngangkat kedua bahunya acuh, “Bodo amat lah anjeng peduli sama OSIS.” Sahutnya dan lanjut buat nendang-nendangin bola.

“Jung, anjing, ntar kena omel Pak Bondan mampus lo!”

Oke, kayaknya penilain Jungkook ke Jaehyun kalau cowok itu alim dan kalem bener-bener salah. Buktinya aja kayak barusan. Mana ada anak alim sama kalem ngomongnya anjing-anjing? Kan gak lucu gitu.

“Duh, gabut banget gue.”

Kalau nyebut-nyebut nama Pak Bondan, Jungkook angkat tangan dah. Bukannya takut, tapi males nya itu loh. Apalagi kalau udah ceramah, beuh, itu kuah muncrat semua ke muka.

Jijik anjay!

“Kagak ngumpul sama geng lo emang?”

“Belum dateng lah kalau pagi begini.”

Dan kedua cowok itu kompak menoleh kearah seseorang yang baru aja datang memasuki kelas. Masalahnya, yang bikin Jungkook sama Jaehyun kompak noleh itu ya karena bau parfume yang langsung nyeruak nusuk indra penciumannya.

Ternyata Rose toh.

Bau parfume nya itu bener-bener enak! Gak nyengat, gak nyegrak, dan yang penting gak kayak bau parfume orang tua. Parfume yang Rose pakai itu percampuran buah stroberi sama susu, kayaknya sih. Habis wanginya lembut banget, kayak bayi.

Pacar Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang