0.5

4K 515 20
                                    

PAGI-PAGI MAKAN DUREN.”

“Cakeeeeeep!!!”

“Ngapain lu cakep-cakep begitu? Orang gue cuman ngomong doang.” Kata Bambam tengil lalau sedetiknya meringis pelan sambil ngusap telinganya yang disentil Mingyu

“Sakit bangsat,” maki Bambam gak terima.

“Lagian elu nyet gue kira emang beneran mau mantun,” dengus Mingyu.

Jaehyun ngangkat tangannya tinggi-tinggi, heboh sendiri. “Nih, nih, nih, gue punya pantun!” seru Jaehyun yang langsung ngalihin perhatian semua temen gengnya.

“Nah cakeeep tuh cakep! Ayo buruan Jae yang ahoy-ahoy ye pantunnye.” Sahut June yang udah semangat sampe cowok itu negakkin posisi duduknya.

Paansi Jun ahoy-ahoy bahasa lo.

Jaehyun berdehem ala-ala buat ngeberatin suaranya gak lupa juga benerin kerah seragamnya dengan senyuman sombong. Jaehyun bangun dari duduknya, otomatis buat semua temennya langsung kicep. Merhatiin tingkah laku anak yang katanya kalem nitu.

“PAGI-PAGI MAKAN BUBUR,”

“CAKEEEEP!” balas semua temennya dengan suara lantang. Semangat bener.

“Yaudah dih gak masalah pagi-pagi makan bubur.” Jawab Jaehyun super santai sambil duduk lagi.

Apaasi sumpah ini tuh garing banget.

Rasanya pengen bunuh tapi inget kalo itu temen sendiri.

“Gak waras semua asyuuuuuu.” Seru Jungkook kesel sendiri.

June nengok, “Emang lo waras?”

Jungkook nyengir, “Enggak sih,”

“Ah kalian sih bacot doang. Nih, gue nih bisa.” Kata Taehyung sombong.

Trauma karena pantun Bambam sama Jaehyun yang bikin jengkel buat June menatap Taehyung pakai tatapan siap membunuh seolah bilang: awas aja kalo main-main lagi.

“Dengerin guys, dengerin,” Taehyung berdehem.

Minum obat di bawah rintik,

“TJAAAAAKEPPPPPPP!!!!”

“halo Kakak-kakak OSIS yang cantikkk...” Cengir Taehyung gak lupa buat ngedipin sebelah matanya waktu liat gerombolan anak cewek berseragam rapih itu masuk kelas.

AJIGILEEEEEEEE,”

Oh, OSIS. Pantes aja pakaian seragamnya masih mulus rapih banget.

Yaiyalah buat mencerminkan kalo; hei gini loh cara berpakaian seragam yang betul sesuai peraturan.

Di meja sana Jungkook, Bambam, Jaehyun, Mingyu, dan Taehyung kompak noleh. Gileeee bro itu bau parfume nya langsung semerekbek ke seluruh penjuru kantin. Salah satunya ada wangi parfume yang Jungkook kenal nih.

Ya siapa lagi kalo bukan Rose a.k.a temen sekelasnya sendiri?

“ANJAYYYY NGEGODAIN ANAK OSIS NIH?????” teriak June keras.

“Punya banyak nyali ajeng si Taehyung,” celetuk Jungkook sedikit kagum.

Anak-anak cewek OSIS yang gak lain dan gak bukan terdiri dari Rose, Lisa, Jisoo, Jennie, Irene, dan Seulgi cuman ngelirik sambil lemparin tatapan super sinis nya. Gimana sih kalo anak-anak OSIS yang langsung berhadapan sama musuh besarnya di sekolah?

Pacar Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang