0.8

3.9K 505 16
                                    

Iya jadi semalam itu Jungkook ngajak Rose keluar. Gak jauh-jauh cuman makan pecel lele di pinggir jalan terus duduk-duduk santai di Taman Kota. Padahal Jungkook dengan randomnya ngajak makan di pecel lele dan kaget waktu Rose langsung ngehayuin dan keliatan gak keberatan.

Apaya, kok tumben ada cewek cantik yang mau diajak makan di warung kaki lima kayak gini. Biasanya kan selevel Gokana sama Hokben.

Terus Rose jawab, "apasih bosen juga lagian jalan ke Mall, gitu-gitu doang."

Yaudah syukur kalo misalnya jadian kan gak perlu ngeluarin uang jajan yang terlalu banyak.

H3h3h3h3.

Di taman sambil cerita-cerita tentang dua teman Rose itu ternyata lagi deket juga sama teman Jungkook. Oknum bernama Bang Suga dan Bang Seokjin.

Rose awalnya sama kayak Jungkook. Gak nyangka dan ngerasa kalo dunia itu bener-bener kecil. Terusnya mau gimana lagi ya emang gitu udah jalan takdirnya.

“Terus juga gue jadi curiga deh ke Taehyung.” Kata Jungkook sambil jilatin es krimnya.

“Curiga gimana?” tanya Rose yang juga lagi makan es krim.

“Pernah mikir gak sih kalo diantara Taehyung sama Lisa itu ada sesuatu?”

Rose diam sebentar. Berusaha mikir. Kalo diingat-ingat ya bener juga apa kata Jungkook. Antara Taehyung sama Lisa itu kayak ada yang janggal, sesuatu yang lagi mereka jalanin tapi berusaha buat nutupin satu sama lain di depan banyak orang.

Gimana sih istilah simpel nya?

“Mungkin sih bisa jadi. Soalnya gue pernah liat-liat beberapa DM di instagram Lisa, dan ya notif yang dia buka cuman dari akun @kimtaehyung doang.” Jawab Rose.

Jungkook ikut ngangguk. “Kalo misalnya beneran iya gimana menurut lo?” tanya Jungkook.

Rose menoleh kearah Jungkook, “Ya gak papa dong emangnya kenapa?”

Jungkook menggeleng pelan. Cewek di sampingnya gak peka ternyata.

“Ngerasa aneh aja sih kenapa bisa temen-temen lo pada deket bahkan hampirrr jadian sama temen-temen gue.”

Jungkook lagi berusaha bicara serius yang menjurus ke sana tapi ini gak tau beneran apa emang lagi pura-pura gak paham Rosenya.

Rose ngangkat kedua bahunya enteng. “Gak masalah menurut gue kalo emang iya diantara merekanya sama-sama punya perasaan. Kalo emang bisa berlanjut ke hubungan yang lebih serius kenapa enggak gitu kan?”

“Kalo kita gimana?” tanya Jungkook tiba-tiba.

Rose mengerutkan keningnya. Bukannya gak ngerti apa yang Jungkook tanya tapi gak ngerti apa yang harus dia jawab.

“Kita?”

“Iyaaa....., jadi, ya..., gue suka sama lo.”

Rose diam aja. Nunggu Jungkook ngomong lagi. Tapi ternyata anaknya juga diem.

“Terus??? jadi...???” tanya Rose gugup geregetan.

“Itu...., apasi, wanna be my...... Girlfriend?

PINTU DORAEMON BAWAIN LAH KESINI rasanya Rose pingin cepet-cepet kabur aja dari hadapan Jungkook sekarang juga.

Ini Taman Kota yang mereka kunjungi lagi ramai banget walaupun malam Senin. Tapi kedua oknum ini ngerasa hening banget. Gak tau lah suara berisik di sekitar tiba-tiba kerasa hilang gitu aja.

Keduanya sama-sama saling diam. Rose yang langsung ngalihin muka Jungkook yang dongak natap langit sambil gigitin bibir bawahnya. Dalam hati sambil ngomong: gue kecepetan apa gimana ini nembaknya?

Pacar Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang