0.2

5.5K 636 16
                                    

"Chi, gue duluan ya? Udah di tungguin di Paskibra, nih." Kata Jihyo sambil natap ala muka orang yang gak enakan. Aduhhh Jihyo mah suka gak enakan gini orangnya padahal sih Rose orangnya juga sans.

Rose ngangguk sambil senyum, "Iya sana santai aja, lagian gue gak papa kali sendirian disini juga." Jawab Rose.

"Beneran nih? Bukan apa-apa lho, lo kan anak manja yang takut sendirian."

Malah dikatain dong :)

Rose natap Jihyo pura-pura ngambek. Abisnya, enak banget kalau ngomong asal jeplak. Walaupun sebenernya emang iya sih, hehehe. Iya Rose itu emang anak manja yang belum bisa mandiri.

"Buruan sanaaa, entar Kakak alumni Paskib dateng lo kena omel lagi yang ada." Kata Rose ngingetin Jihyo.

Kenapa Rose bisa tau? Karena waktu Rose kelar rapat OSIS, cewek itu liat Jihyo yang lagi hormat kehadapan tiang bendera, udah mana cuaca lagi panas-panasnya ya walaupun Jihyo gak sandirian sih tapi kasian lah bre liat temen sendiri yang kesiksa kayak gitu.

Emang sih itu kesalahan Jihyonya sendiri.

Jihyo ngangguk lagi sambil senyum menye-menye gitu, apa sih istilahnya? Pokoknya senyum manja-manja yang minta di cium gitu lah. Eh?

"Ututuuuuu, masih inget aja lo kejadian waktu itu? Yaudah lah, byee!"

Rose geleng-geleng sambil ketawa pelan liat tingkah Jihyo. Bisa gitu ya Rose punya temen gak ada yang warasnya. Gak temen-temen organisasi, temen satu gengnya sendiri, sampe Jihyo- teman sebangku pun enggak ada.

Katanya sih teman itu cerminan dari diri sendiri ya kalau teman Rose gak ada yang bener, berarti sama aja dong cerminan dari dirinya sendiri?

Rose sekarang sendirian di kelas. Nyatet catatan IPA Biologi yang tadi gak sempet kecatet karena abis rapat OSIS. Sebenernya lumayan takut sih kalau sendirian di kelas kayak gini, terlebih Rose sendiri kan emang anaknya parnoan jadi daripada suasana sepi begitu Rose setel aja lagu yang ada di playlist favorite spotify nya pake volume full.

Lagi asyik-asyik nyatet, pintu kelas yang tadi di tutup sama Jihyo mendadak kebuka gitu aja. Mana Rose sendiri tuh lupa mau bilang ke Jihyo kalau pintu gak usah di tutup.

Rose ngelongok ke jendela, and see? Gak ada siapa-siapa disana bahkan angin sekalipun.

Bulu kuduk Rose langsung pada beridiri. Sumpah, Rose anaknya sepenakut ini, separnoan ini. Bodo amat mau sekarang siang bolong juga.

Untungnya aja Rose bisa ngaji. Ya seenggaknya hapal doa-doa pengusir makhluk halus. Rose terus-terusan doa dalem hati, jari-jari cewek itu udah lemes semua saking takutnya. Sampe megang pulpen aja tuh gemeteran.

Suara derap langkah kaki jelas banget kedengaran sama kedua telinga Rose. YA SEMAKIN TAKUT LAH ANJIR INI GIMANA????

Tapi ternyata....

"Ngapain lo merem-merem kayak gitu?"

- suara berat yang bikin Rose langsung buka mata lebar-lebar.

Eh anjir kok jadi Jungkook?! Jerit Rose dalem hati.

Rose nyengir. Maluuuuuuu! "Ehe, pusing aja," jawab Rose alasan.

Sebentar, "Lo ngapain disini?" tanyanya heran.

"Mau ganti baju futsal disini gak papa ya? Males ke wc cowok gue." Jawab Jungkook woles pake banget.

What? - ya kali gitu kan?

Pacar Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang