1.9

3.2K 433 44
                                    

Setelah kemarin mantan datang dengan gak tau dirinya sambil bilang 'i love you' lewat kosa kata lain, Rose bener-bener langsung galau berat. Curhat ke ketiga sahabatnya respon dan pendapatnya sama.

Kata Jisoo, Jennie, dan juga Lisa, Rose harus dengerin penjelasan Jungkook.

Rose sih mau-mau aja cuma apa ya, males gitu. Soalnya dia takut kalo udah maafin dan balikan sama Jungkook, anak itu bakalan ngulangin kesalahan yang sama.

Kalo nanti mereka balikan...... Rose langsung ngegeling kepalanya, "Bego! Mana mungkin balikan sih? Jungkook kan udah Tzuyu."

Rose menghela napas sambil membuka-buka lembar buku, otaknya gak bisa fokus untuk belajar malam ini dan penyababnya selalu Jungkook, Jungkook, dan Jungkook.





•••••





"Chi, Jungkook tuh."

Rose langsung menoleh kearah yang Jisoo tunjuk. Disana depan pepustakaan cowok yang selalu ada di kepala Rose sedang membawa tumpukkan buku cetak Bahasa Indonesia yang akan dibawa ke kelasnya.

Tadinya Bu Mira nyuruh Rose dan Jungkook buat ngambil buku bareng-bareng tapi Rose buru-buru nolak dengan alasan mau ada rapat OSIS. Padahal sih enggak. Rose gak mau berduaan sama Jungkook walaupun cuma buat ngambil buku di perpustakaan.

Karena kalo udah liat muka Jungkook tuh pertahannya bakalan ambruk gitu aja. Kayak kemarin contohnya. Benteng yang udah Rose buat sekokoh mungkin dan rubuh dengan satu detik begitu liat muka Jungkook.

"Bodo amat ah Jis. Gue mau bener-bener lupain Jungkook sekarang juga," jawab Rose mantap.

Jisoo melirik gak percaya, "Yakin bisa? Jangan dipaksain Chi karena ngelupain itu gak segampang lo ngedipin mata."

Rose mendengus, "Gak nyambung lo ah......, tapi bener juga sih," Rose noleh kearah Jisoo, "kira-kira gue bisa gak ya buat move on dari Jungkook?"

Jisoo mengangkat kedua bahunya, "Tapi kalo ada seseorang yang datang buat bantu lo lupain Jungkook, ya mungkin bisa."

"Kayak June misalnya," sambung Jisoo.

June........ bener juga.

Memang bener akhir-akhir ini Rose deket sama June. Junenya juga deketin Rose setelah putus sama Jungkook. Dan June juga yang meluk dan nenangin Rose waktu berantem hebat sama Jungkook di tempat perkemahan.

Sama June Rose ngerasa dilindungin. Tapi Rose anggap cuma sebagai Kakak.

Mau gimana juga, hati Rose masih berarah ke Jungkook.

"Roseeeeeeee!"

Jisoo sama Rose kompak nengok kebelakang. Padahal yang dipanggil Rose tapi Jisoo juga ikutan nengok karena sumpah suara itu toa banget.

Asli bacot.

"Apesi Jun? Sumpah toa banget lo!" gerutu Rose kesal dan June nyengir lebar.

"Sombong bener lu dari kemarin gak ketemu gue."

"Napa? Kangen lu?"

"Kalo iya gimana?"

Rose memutar bola mata, June kebanyakan bercanda orangnya.

Pacar Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang