1.8

3.5K 468 137
                                    

Sore ini hujan turun deras mengguyur Ibu Kota. Rose yang lagi nunggu jemputan terus aja berdecak kesal sambil meluk dirinya sendiri karena udara yang makin dingin.

Udah sekitar 35 menit Rose nunggu tapi sampe sekarang cowok bernama lengkap Park Chanyeol itu belum juga nongol. Gak tau lagi nganter pacarnya, gak tau jalanan macet karena hujan deras banget.

Rose berdecak, "Kemana sih ini???? Yaampun gue gak bisa kena udara dingin sedikit ajaaa....." rengek Rose mau nangis.

Sekarang aja rasanya Rose udah mau bersin-bersin. Karena hari ini gak tau bakalan hujan sederas ini jadi ya dia gak bawa persiapan kayak payung, jaket, hoodie, atau sweater dan lain-lain namanya. Kasian banget posisinya lagi duduk sendirian sambil meluk dirinya sendiri nahan dingin.

Rose coba mainin hapenya tapi pas buka lock, udah keburu mati duluan karena batre low. Rose lupa kalo di kelas tadi dia rebutan power bank sama Lisa.

Yaudah tinggal nunggu ke ajaiban aja sekarang. Kalo Chanyeol gak dateng dan gak bisa pesen gojek, positif bakal ada pangeran dateng dan ngulurin tangannya buat nolongin Rose dan-

"Rose?"

Rose langsung teriak dalem hati. Baru aja dia berharap eh udah langsung nongol tuh suara pangeran. Emang ya anak cantik itu adaaa ajaaa rezekinya.

Rose senyum dan mendongak buat liat siapa yang manggilnya.

'Anjing, astagfirullah kaget gue!'

Kedua mata Rose membulat, saking kagetnya.

'MATI AJA GUE MATI INI YANG DATENG KENAPA MALAH JUNGKOOK SIH???????!'

Rose masang muka tenang, tetep stay cool apapun itu pokoknya Rose gak boleh ambyar ngeliat Jungkook dihadapannya ini.

.......ya gak bohong sih kalo dia kangen sama Jungkook, bahkan rasa kangennya itu besar banget tapi tetep aja gak boleh runtuh gitu aja pertahannya waktu liat Jungkook. Plis lah Rose ini gak mau di pandang 'segampang' itu sama Jungkook.

"Kenapa belum pulang?"

Rose menggigit bibir bawahnya kuat menahan debaran hebat di jantungnya denger suara super lembut dari Jungkook kayak barusan.

'Chi plis lah ayo jangan ambyar ayo, jangan kalah sama rasa kangen lo Junhkook'.

Rose memasang wajah jutek, menggeleng tanpa melihat ke arah kedua mata Jungkook.

"Rose....,"

"Apa Jungkook? apa lagi sekarang?" tanyanya sedikit gak santai.

"Gue mau anter lo pulang, boleh?"

Rose memberanikan diri buat menatap kedua manik Jungkook, sengatan hangat itu masih ada, getaran di jantungnya masih terasa di dalam diri Rose waktu liat wajah Jungkook.

Singkatnya, Rose masih sayang sama Jungkook. Rose masih cinta sama mantannya ini.

Selama ini mereka sekelas dan setiap hari ketemu, tapi ya berusaha biasa-biasa aja. Mereka kayak orang yang gak saling kenal. Bahkan Rose minta tukar tempat duduk sama Eunha supaya gak deketan sama Jungkook.

Pacar Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang