Hari ini gue lagi jalan sama Arsen, lebih tepatnya gue ngabisin duit dari hasil gue sebulan nabung. Yaa sama capuran dari uang Arsen+mama gue hehe. Sekarang lagi di salah satu toko kosmetik di wilayah sini.
"Bagus yang coral apa yang baby pink?" Tanya gue sambil nge apply lipstick itu ke tangan Arsen.
Arsen ndecak lagi "Bagus semua Rin"
"Ihh gak ikhlas ya?" Tuduh gue.
"Daritadi nanya gitu mulu, yang penting akunya mau kan?"
Bibir gue melebar "Hehe, sayang deh"
Abis itu gue ambil dua duanya.Setelah itu gue milih milih yang lain, biasa cewek, suka kalap kalo udah ketemu sama make up ataupun skincare. Tentu Arsen nerima aja, asal nilai gue bagus dan gak bikin gue menjurus ke hal buruk, dia ok ok aja.
"Totalnya 2,5 juta kak" kata kasirnya.
Gue sedikit melongo tapi tentu aja gue pendem. Arsen langsung ngasih kartu kreditnya ke kasir, bikin gue makin kaget, segampang itu dia bayar itu?
"Arsen!" Kata gue lirih.
Arsen cuma diem terus ngisi pin kartunya.Setelah kertas putih keluar gue nerima belanjaan gue.Sesampainya di luar gue langsung pukul lengan Arsen
"Kok pake kartu sih? Itu kan simpenan uang kamu!"
Arsen malah megang tangan gue dan ngajak jalan lagi "Gak papa, itu hadiah dari aku selama ini kamu belajar terus masuk ke univ yang sama kaya aku"
"Tapi kan aku mau belanja pake uang aku, Sen-"
"Aku tau uang kamu kurang"
"Ya kan bisa aku kurangin belanjaannya, aku gak mau dicap jadi cewek yang morotin cowoknya" jelas gue sambil ngegendolin lengannya Arsen.
Iya, gue manja, gak perlu diingetin lagi kan?
Respon Arsen biasa aja "Aku tau selama ini kamu nahan diri buat gak jajan banyak buat itu semua kan?"
"Iya sih.. tapi kan aku gak enak" jawab gue lembut.
Sesampainya di food court kami duduk. Arsen natep mata gue sambil megang tangan gue "Aku giniin kamu karna kerja keras kamu, ini keinginan aku, okay? So stop blaiming yourself for this and you know what? I could spend all of my money for you if i have to"
Senyuman gue mengembang "Makasihh sayangg"
"Mau makan apa?" Jawabnya sambil ngelepas tangan gue.
Otamatis gue ngerucutin bibir "Ihh kok gitu sih"
"Gitu gimana, Rin?" Katanya sambil ngambil hp.
"Bales dong barusan aku ngomong apa" jawab gue ketus.
"Yang mana?" Arsen masih fokus ke hpnya.
"Bodo amat, urusin aja tuh hp" kata gue sambil ngeliatin Arsen ketus.
Arsen nurunin hpnya terus ngeliatin gue "Sayang, aku lagi ngecek grup. Sebentar ya"
Senyuman gue langsung ngembang lagi, sesusah itu guys emang dapet kata sayang dari cowo gue "Hehe gitu dong, kan akunya seneng"
Iya guys, sealay dan senyebelin itu gue. Gak tau kenapa si Arsen betah sama gue, mungkin ada pelet dari bawaan pas gue lahir kali ya wkwkw. Daripada gabut mending pamer pacar di status wa wkkw.
Darina Alaisandra
Just now
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfie 〣 EXO Sehun
RomanceLayaknya seorang kakak yang selalu membimbing, seorang teman yang selalu menemani, dan seorang kekasih yang mencintaimu, aku akan menjadi alasan kenapa kau bangun tiap pagi dengan senyuman. Perjalanan cinta monyet anak SMA sama abang kampus sampe ja...