Alice (OC) memiliki seorang kakak laki-laki (?) dan seorang adik angkat.
Keluarga Monkey D. yang terkenal karena anggota keluarga nya yang memiliki pengaruh besar dalam lingkup masyarakat dan kehidupan sosial.
Kepala keluarga D. yaitu Monkey D. Grap seorang yang memiliki pangkat tertinggi di lembaga kepolisian.
Anak dari Monkey D. Grap, yakni Monkey D. Dragon adalah pemimpin teroris Revolution yang sangat berbahaya, statusnya masuk dalam kategori Orang yang Paling di Cari level SSS.
Portgas D. Ace, berubah nama menjadi Monkey D. Ace, karena Grap mengangkatnya sebagai cucu angkat dan memasukkannya ke dalam keluarga Monkey D. (Ada kisah lain di balik perubahan nama keluarganya ini) Ace juga seorang komandan kedua dalam organisasi mafia New World.
Sabo, Saudara Ace yang juga cucu angkat dari Grap dan Grap memasukkannya ke dalam anggota keluarga monkey D. (Sabo di adopsi dari panti asuhan) kini namanya tidak hanya "Sabo" saja, tetapi menjadi Monkey D. Sabo. Sabo juga adalah komandan ketiga dalam organisasi mafia New world.
Luffy, atau nama lengkapnya adalah Monkey D. Luffy, anak kandung dari Monkey D. Dragon, adik termuda Ace dan Sabo, mahasiswa jurusan fotografi.
Zoro, pemimpin bodyguard keluarga Monkey D. di mansion megah, tempat kediaman seluruh anggota keluarga Monkey D. tinggal (walau hanya Ace, sabo dan Luffy saja secara nyata dan setiap harinya terlihat menempati mansion itu karena sang kakek tercints yakni Grap, sering tak tampak kehadirannya di sana.
- Note: Grap jarang pulang karena kesibukannya di markas pusat kepolisian)Brook, kepala pelayan keluarga Monkey D.
Sanji, koki khusus keluarga Monkey D.
Chopper, dokter khusus keluarga Monkey D.
Nami & Robin, pelayan keluarga Monkey D.
Usop, tukang kebun keluarga Monkey D.
Franky, mekanik/ahli mesin keluarga Monkey D.
Jimbei, pelatih karate
Organisasi mafia New World adalah organisasi yang lebih banyak aktif di dunia bawah. Pandangan organisasi mafia ini di mata masyarakat adalah negatif namun tujuan sebenarnya organisasi mafia ini sangatlah mulia, yakni memerdekakan para budak dan menegakkan tinggi hak asasi serta kebebasan kepada orang-orang yang terikat (baik dalam bentuk kontrak tertulis maupun dalam bentuk apapun yang intinya adalah mengambil paksa/mengekang hak kebebasan orang lain). Organisasi mafia ini di pimpin oleh Shirohige serta di dampingi oleh Rayleigh dan Shanks sebagai dua orang yang menempati posisi wakil ketua.
Trafalgar D. Water Law, seorang dokter plus pimpinan suatu rumah sakit terkenal serta pengusaha kaya yang berbisnis dalam memperjual-belikan obat-obatan (secara legal maupun ilegal). Di dunia bawah dia juga terkenal dengan julukan "sang dokter kematian"
Charlotte Katakuri, seorang pengusaha kaya yang memimpin suatu usaha dalam bidang makanan. Dia juga menjabat sebagai komandan pertama dari kelompok para penjahat bernama "Kelompok Yonkou". Katakuri adalah anak kedua dari Charlotte Linlin, sang ibu yang di kenal sebagai ketua dari kelompok para penjahat sedunia atau "Kelompok Yonkou" yang sangat terkenal. Sang ibu di labeli dgn nama 'Big Mom' karena perbuatan kriminalitas nya yg luar biasa serta kekejaman nya terhadap para korban yang di bunuhnya. Linlin termasuk ancaman besar bagi kepolisian.
Marshall D. Teach, pengusaha kaya yang memimpin perusahaan penjualan senjata dan perusahaan hiburan ilegal (bordil & casino/tempat perjudian plus hiburan). Dia juga mempunyai kelompok pembunuh bayaran khusus bernama "Assassination Kurohige" di atas pimpinannya.
Dan berbagai karakter One Piece lainnya yang di pinjam untuk memeriahkan alur cerita
KAMU SEDANG MEMBACA
Frozen Dream (One Piece X OC)
AbenteuerIni adalah fanfic pertama Usa-chan 🐰 Mohon maaf jika fanfic ini terasa gaje dan tak memberikan ke-geregetan yang sangat 😄 karena itulah, Usa-chan meminta kritik, saran dan dukungannya (bukan minta duit loh 😅) (Fanfic One Piece X OC) - OC bernama...