°°°
Malam ini Hyungjun tengah berada di sebuah stasiun, duduk di bangku dan menunggu kedatangan kereta.
Tak lama kemudian, seorang wanita yang sedang menggendong bayi di dadanya duduk di sebelah Hyungjun.
Hyungjun melihat ke wajah bayi yang manis itu. Wanita itu menyadari jika Hyungjun melihat bayinya dan tersenyum kepadanya.
"Bayi anda imut sekali," kata Hyungjun.
Wanita itu tertawa dan menjawab, "Ini bukan bayi, tapi tas."
Wanita tersebut memutar bayi itu, melepas pakaian pada bayi itu dan menunjukkan resleting di perut bayi itu.
Hyungjun sadar bahwa mata bayi itu terlihat seperti terbuat dari kaca.
"Wow!" kata Hyungjun kagum. "Itu tampak sangat realistis!"
"Ya, aku tahu itu," wanita itu menjawab dengan senyuman. "Membutuhkan kerja keras untuk membuat ini. Ini juga menyita banyak waktu. Tapi itu tidak apa-apa bagiku, karena aku benci untuk membuang benda sia-sia. aku suka daur ulang."
Kemudian kereta berhenti. Wanita itu pun berdiri dan menaiki kereta tersebut.
Tadinya Hyungjun sangat ingin menaiki kereta yang sama dengannya, tapi itu bukan kereta ke tempat yang ia tuju. Lalu Hyungjun duduk kaku dan melihat kereta pergi menjauh.
°°°
Wanita itu benci membuang benda yang nggak berguna, dan lebih suka daur ulang.
Bayi itu sebenarnya bayi manusia asli, dan dijadiin tas sama si wanita itu.
Mungkin hasil aborsi?
KAMU SEDANG MEMBACA
NOIRCEUR : PRODUCE X 1O1.
Horror:: Maybe he is beside you, to accompany your sleep tonight. ©2O19