☾ham wonjin.☽
━ ━ ━━゚+*+゚━━ ━ ━
di suatu hari, terdapat seorang remaja tampan yang bernama ham wonjin.
pada hari itu adalah hari ulang tahun ayahnya dan dia berinisiatif untuk membelikan kado spesial untuknya.
namun wonjin tak mempunyai banyak uang. sehingga dia memutuskan untuk pergi ke salah satu pasar loak.
lalu wonjin berjalan melewati beberapa pedagang dan kios-kios warung. dia menatap satu persatu barang yang ada disana.
dan secara tak sengaja, dia menemukan sebuah kamera. kemudian dia teringat bahwa ayahnya tersebut sangat ingin membeli kamera.
kemudian wonjin menanyakan kondisi kamera itu kepada si penjual. kameranya sudah tua dan terdapat beberapa lecet di bagian bodi luarnya.
untuk melihat apakah kameranya masih berfungsi atau tidak, akhirnya wonjin mencoba untuk memotret sebuah cermin yang berada di dekatnya.
meskipun sudah tua tapi masih berfungsi dengan sangat baik.
dia lalu bertanya harga kamera tersebut kepada si penjual. namun ternyata harganya sangat murah tak seperti yang dia pikirkan. dia langsung membeli kamera itu.
ketika wonjin mulai meninggalkan toko, si penjual berkata bahwa dulunya kamera tua itu dimiliki oleh empat orang mahasiswa yang tiba-tiba menghilang.
wonjin yang mendengarnya pun turut kebingungan. namun seketika terdengar suara cermin pecah.
saat wonjin menengok, ternyata cermin yang barusan saja dia potret itu tiba-tiba berubah menjadi potongan kecil.
wonjin, ibunya, dan adik perempuannya gelisah menunggu ayahnya pulang.
ketika ayahnya membukakan pintu,
“kejutan! selamat ulang tahun, ayah!”
mereka semua memberikan berbagai macam hadiah ke ayahnya.
ternyata kamera yang wonjin beli itu sama persis seperti yang ayahnya inginkan.
dia lalu pergi ke halaman belakang dan menguji untuk mengambil gambar bunga serta kucing peliharaannya.
beberapa saat kemudian, tiba-tiba bunga yang di potret oleh wonjin seketika layu. sementara, kucing peliharaan mereka berlari-lari tak terkendali hingga akhirnya ke tabrak mobil.
kaget serta sedih, wonjin pun akhirnya terduduk di bangku dan memeriksa kamera tersebut.
dia menemukan sebuah foto lain yang sudah tersimpan di kamera tersebut. dia menemukan foto keempat mahasiswa.
wonjin langsung kaget saat menyadari bahwa itulah foto keempat mahasiswa sebelum mereka akhirnya menghilang entah kemana.
wonjin terbengong beberapa saat hingga akhirnya dia mulai menyadari sesuatu hal janggal yang tengah terjadi padanya.
ternyata kamera tua yang sudah dia beli itu terkutuk. lalu dia melemparkan kamera tua tersebut ke rumput dan bergegas lari menuju kamar ayahnya.
“ayah, ternyata kamera tua yang aku beli itu sudah dikutuk!” teriak wonjin. “semua gambar yang di potret oleh kamera tua itu akan menghilang atau mati!”
kemudian sang ayah dan wonjin segera berlari menuju ke halaman belakang dan sesuatu hal yang mengerikan pun terjadi.
ternyata adiknya sedang bermain-main dengan kamera tersebut.
dengan sigap, wonjin langsung berlari dan mengambil kamera itu dari adiknya.
“apa yang kamu lakukan dengan kamera ini?” tanya wonjin panik.
wonjin terus-menerus bertanya pada adiknya dan tak sadar bahwa nada suaranya itu sudah meninggi.
hal tersebut membuat adiknya ketakutan dan menangis.
dengan rasa panik yang menyerang, wonjin langsung memeriksa galeri foto di kamera itu.
ternyata ada sebuah foto yang belum lama di potret oleh adiknya. dan ternyata adiknya telah memotret sebuah bola yang sangat bersinar silau.
wonjin tak mengetahui apa bola bersinar itu. namun tiba-tiba suasana di lingkungannya mendadak menjadi sangat gelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOIRCEUR : PRODUCE X 1O1.
Horror:: Maybe he is beside you, to accompany your sleep tonight. ©2O19